ABSTRAK
Lilis Lindawati (11135038), Perancangan Sistem Helpdesk Ticketing berbasis Web pada PT.Telkom Property.
Kegiatan pelaporan keluhan di PT.Telkom Property masih dilakukan secara manual, dengan cara tenant menelepon leader area lalu leader area akan memanggil teknisi atau petugas untuk melakukan penyecekan dan penyelesaian keluhan . hal tersebut memakan waktu lama sehingga pengerjaan tidak bisa berjalan secara efektif dan efisien. Maka untuk mengatasi hal tersebut di butuhkan aplikasi yang dapat memudahkan pelaporan keluhan di dalam PT.Telkom Property . Proses yang selama ini manual akan lebih terkomputerisasi sehingga proses pendokumentasiannya menjadi lebih mudah . Program aplikasi sistem helpdesk ini dibuat menggunakan PHP dan menggunakan database MySql. Program ini menyediakan hal yang akan di butuhkan dalam pengolaahn data yang berkaitan dengan sistem helpdesk seperti proses pelaporan keluhan, proses penyelesaian dan proses pendokumentasian.
Kata kunci : helpdesk,keluhan, PT.Telkom Property, Web, PHP, Mysql .
._11.DAFTAR GAMBAR.pdf
._4. SURAT PERNYATAAN PERSETUJUAN PUBLIKASI KARYA ILMIAH .pdf
._16. BAB IV REVISI .pdf
._19. DAFTAR RIWAYAT HIDUP .pdf
._9. DAFTAR ISI.pdf
._21. SURAT BIMBINGAN SKRIPSI.pdf
._5. PERSETUJUAN DAN PENGESAHAN SKRIPSI.pdf
._3. SURAT PERNYATAAN KEASLIAN SKRIPSI .pdf
._1. JUDUL SKRIPSI .pdf
._12.DAFTAR TABEL.pdf
._2. PERSEMBAHAN.pdf
._7. KATA PENGANTAR.pdf
._22. LAMPIRAN .pdf
._15.BAB III .pdf
._6. PANDUAN PENGGUNAAN HAK CIPTA.pdf
._20. SURAT KETERANGAN RISET .pdf
._18.DAFTAR PUSTAKA.pdf
._10.DAFTAR SIMBOL.pdf
DAFTAR PUSTAKA
Rosa A.S dan M.Shalahudin .2014. Rekayasa Perangkat Lunak (Terstruktur dan Berorientasi Objek). Bandung: Informatika
Dr.Eng, R.H.Sianipar, S.T.,M.Eng. 2015 . Pemrograman Database Menggunakan MySQL. Yogyakarta : Andi
Hidayatullah, Priyantodan JK Kawistara. 2014. Pemprograman Web. Bandung: Informatika.
Fathansyah.2012. Basis Data revisi kedua. Bandung: Informatika.
Mulyanto,Agus. 2009. Sistem Informasi Konsep dan Aplikasi.Yogyakarta. Pustaka Pelajar.
Oktavian, DiarPuji. 2010. Menjadi Programmer Jempolan Menggunakan PHP. Yogyakarta: Mediakom.
Prihartoni,Purnomodan Vita. 2008. 100% Javascript. Akarta : Dian Rakyat.
Rico. 2016. Analisis dan Perancangan Sistem Informasi IT-Helpdesk pada PT. Lontar Papyrus Pulp & Paper Industry - Jurnal Ilmiah Media SISFO Vol.10 No.2 Oktober 2016 p-ISSN : 1978-8126 e-ISSN : 2527-7340
Diambil dari :
Qoyyimah, Nur aeni Hidayah, dan Zainuddin bey Fananie . 2012 . Rancang Bangun Helpdesk Ticketing System pada PT. Primus Indojaya .jakarta - Studia Informatika: Jurnal Sistem Informasi , 5(1), 2012, 1-7
Diambil dari : http://repository.uinjkt.ac.id/dspace/bitstream/123456789/31474/1/Qoyyimah%20dkk.pdf
Ruhul Amin. Sistem Informasi Helpdesk Berbasis Web pada PT. Sisindokom Lintasbuana .jakarta
ISBN: 978-602-72850-1-9
Diambil dari : http://konferensi.nusamandiri.ac.id/prosiding/index.php/knit/article/view/78
Abdulloh. 2015. Panduan Menguasai PHP da nMysql Secara Otodidak. Jakarta: Media Kita.
Adi A.S, Sanjaya Ridwan. 2012. Web Makin Dahsyat DenganJ query.Jakarta. PT Elex Media Komputindo.
Aditama,Roki. 2013. Sistem Informasi Akademi Kampus Berbasis Web Dengan PHP. Yogyakarta: Penerbit Lokomedia