“ANALISA KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LAYANAN INFORMASI KLIK BCA INDIVIDU MENGGUNAKAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM)”

research
  • 23 Jul
  • 2018

“ANALISA KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LAYANAN INFORMASI KLIK BCA INDIVIDU MENGGUNAKAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM)”


ABSTRAKSI


 


Iman Prayitno (11160152), Analisa Kepuasan Pelanggan Terhadap Layanan Informasi Klik BCA Individu Menggunakan Technology Acceptance Model (TAM) diHALOBCA.


 


Penelitian ini bertujuan untuk menyelidiki layanan informasi KlikBCA Individu terhadap kepuasan pelanggan. Dalam penelitian ini, penulis menggunakan kuesioner untuk mengumpulkan informasi dari responden. Jumlah responden yaitu sebanyak 66 responden. Teknik pemilihan responden menggunakan teknik convenience sampling. Alat uji yang digunakan yaitu regresi linier sederhana. Hasil penelitian yang didapat adalah bahwa layanan informasi KlikBCAIndividu berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hasil penelitian ini berarti semakin baik kualitas layanan informasi maka akan meningkatkan kepuasan pengguna layanan informasi KlikBca Individu.


Kata kunci : Layanan Informasi KlikBCA Individu, kepuasan pelanggan


Unduhan

  • File 1 Cover.doc

    “ANALISA KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LAYANAN INFORMASI KLIK BCA INDIVIDU MENGGUNAKAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM)”_File 1 Cover.doc

    •   diunduh 127x | Ukuran 32 KB
  • File 17 BAB IV.docx

    “ANALISA KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LAYANAN INFORMASI KLIK BCA INDIVIDU MENGGUNAKAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM)”_File 17 BAB IV.docx

    •   diunduh 144x | Ukuran 83 KB
  • File 16 BAB III.docx

    “ANALISA KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LAYANAN INFORMASI KLIK BCA INDIVIDU MENGGUNAKAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM)”_File 16 BAB III.docx

    •   diunduh 146x | Ukuran 31 KB
  • File 14 BAB 1.doc

    “ANALISA KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LAYANAN INFORMASI KLIK BCA INDIVIDU MENGGUNAKAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM)”_File 14 BAB 1.doc

    •   diunduh 243x | Ukuran 81 KB

 

  • File 14 BAB 1.doc

    “ANALISA KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LAYANAN INFORMASI KLIK BCA INDIVIDU MENGGUNAKAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM)”_File 14 BAB 1.doc

    •   diunduh 243x | Ukuran 82,432
  • File 18 BAB V.docx

    “ANALISA KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LAYANAN INFORMASI KLIK BCA INDIVIDU MENGGUNAKAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM)”_File 18 BAB V.docx

    •   diunduh 141x | Ukuran 21,368
  • File 15 BAB II.doc

    “ANALISA KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LAYANAN INFORMASI KLIK BCA INDIVIDU MENGGUNAKAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM)”_File 15 BAB II.doc

    •   diunduh 844x | Ukuran 209,920
  • File 20 Daftar Riwayat Hidup.doc

    “ANALISA KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LAYANAN INFORMASI KLIK BCA INDIVIDU MENGGUNAKAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM)”_File 20 Daftar Riwayat Hidup.doc

    •   diunduh 148x | Ukuran 34,816

REFERENSI


DAFTAR PUSTAKA


 


Suci, 2015. Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pengguna Call Center BPD Kaltim Cabang Samarinda. ISSN 0000-0000 . Samarinda : ejournal ilmu Administrasi Bisnis, vol.1 No.3 2015:743-756


Enterprise, Jubilee. 2010. 20 Bisnis IT dari Hobi Menjadi Rejeki.Jakarta:Elex Media Komputindo,PT.


Gaspersz,Vincent.(2011).Total Quality Management: Untuk Praktisi Bisnis dan Industri.Bogor:Vinchristo Publication.


Handayani, Febri, 2014. Mengenal Pemodelan Skala Sikap “Likert” Untuk Perhitungan Dan Analisa Hasil Kuesioner. Diambil dari:


          http://news.palcomtech.com/2014/03/mengenal-pemodelan-skala-sikap-likert-untuk- perhitungan-dan-analisa-hasil-kuesioner// .(04 Desember 2016)


Jogiyanto, HM.2007. Sistem Informasi Keperilakuan Yogyakarta: Andi Offset.


Kurniawan, (2009:14). Belajar Mudah SPSS untuk Pemula.Yogyakarta: Penerbit Mediakom.


Kotler, Philip. & Keller, Kevin Lane. (2006). Manajemen Pemasaran Jilid 1. Terjemahan oleh Benyamin Mohan, 2009. Tanpa Kota : PT. Indeks.


Relawati 2014. Analisa pengukuran Tingkat Kepuasan Pengguna layanan Perpustakaan Dengan Menggunakan Metode Technology Acceptance. ISSN : 2301-9425. Medan : Pelita Informatika Budi Darma, Vol.VI No. 2 April 2014: 108


Tjiptono,F.& Chandra, G. (2011). Service, Qality & Satisfaction. Yogyakarta: Penerbit Andi.


Wijaya, Tony.2011. Cepat Menguasai SPSS 19 Untuk Olah & Interprestasi Data PenelitianSkripsi. Yogya : Cahaya Atma.