SISTEM INFORMASI PENJUALAN PARFUM BERBASIS WEB PADA TOKO VICTORIA'S SECRETJAKARTA

research
  • 06 Jul
  • 2018

SISTEM INFORMASI PENJUALAN PARFUM BERBASIS WEB PADA TOKO VICTORIA'S SECRETJAKARTA

ABSTRAKSI

 

Hayyun Ainun Nissa (11135352), Sistem Informasi Penjualan Parfum Berbasis Web pada Toko Victoria’s Secret Jakarta

 

          Peningkatan atau perkembangan penjualan merupakan tujuan dari setiap perusahaaan, baik yang bergerak di bidang  penjualan barang ataupun jasa. Banyak hal yang bisa dilakukan agar penjualan dapat meningkat, diantaranya dengan strategi pemasaran yang bagus. Diperlukan suatu media untuk mempublikasikan informasi, baik informasi tentang perusahaan ataupun barang–barang yang akan dijual. Salah satu media yang dapat di gunakan adalah internet.

   Perkembangan internet memang cepat dan memberi pengaruh yang signifikan dalam segala aspek kehidupan kita. Indonesia sebagai salah satu negara yang mempunyai jumlah penduduk dalam kategori banyak di dunia, merupakan pasar teknologi internet yang menjanjikan.

          Perusahaan bisa menggunakan internet sebagai alat untuk mempublikasikan berbagai informasi ataupun dapat melakukan penjualan secara online, atau disebut dengan E-Commerce. Dengan adanya e-commerce informasi ataupun penjualan bisa diakses dimanapun dan kapanpun pelanggan membutuhkan. Dengan ini penulis membuat skripsi penjualan parfum yang ada pada Toko Victoria’s Secret yang berbasis web, dengan menggunakan php dan MySQL.

          Dengan perkembangan penjualan pada Toko Victoria’s Secret yang diajukan oleh penulis diharapkan dapat lebih mudah untuk mempublikasikan penjualan lebih luas serta dapat sangat membantu dalam kegiatan bertransaksi secara efektif dan efisien.

 

Kata kunci: Penjualan, Internet, Parfum, Victoria’s Secret

Unduhan

  • 17. Daftar Riwayat Hidup.pdf

    Daftar Riwayat Hidup

    •   diunduh 155x | Ukuran 155 KB
  • BAB IV.pdf

    BAB IV

    •   diunduh 218x | Ukuran 1,184 KB
  • BAB I.pdf

    BAB I

    •   diunduh 362x | Ukuran 305 KB
  • BAB III.pdf

    BAB III

    •   diunduh 320x | Ukuran 247 KB

 

  • BAB III.pdf

    BAB III

    •   diunduh 320x | Ukuran 252,662
  • 1. JUDUL.pdf

    Lembar Judul

    •   diunduh 449x | Ukuran 83,760
  • BAB II.pdf

    BAB II

    •   diunduh 707x | Ukuran 351,755
  • BAB V.pdf

    BAB V

    •   diunduh 169x | Ukuran 146,918

REFERENSI

DAFTAR PUSTAKA

 

Al Bahra Bin Lajammuddin B.2006. Rekayasa Perangkat Lunak. Yogyakarta : Graha Ilmu

 

 

Anhar. 2010. Panduan Menguasai PHP&MYSQL Secara Otodidak. Jakarta : Media Kita.

 

Fathansyah. 2007. Buku Teks Komputer Basis Data. Bandung : Informatika.

 

HM, Jogiyanto. 2005. Sistem Teknologi Informasi. Yogyakarta : Andi Offset.

 

Indrajani, Wily, 2007. Analisis dan Perancangan Sistem Penjualan Berbasis Web Pada PT. Sarang Imitasi. Diambil dari: http://digilib.unsri.ac.id/download/18 (29 Juni 2012).

 

Kadir, Abdul. 2009. Membuat Aplikasi Web dengan PHP + Database MySQL. Yogyakarta : Andi Offset.

 

Madcoms. 2008. Aplikasi Web Database Menggunakan Adobe Dreamweaver CS3 & Pemrograman PHP + MySQL. Yogyakarta : Andi Offset.

 

Masjono, Ali. 2005. Menelusuri Jenis-Jenis Usaha Bisnis Secara Online(e-Commerce). http://jurnal.pdii.lipi.go.id/admin/jurnal/ 4305243250.pdf] (12 Mei 2011).

 

 

Mcleod, Reymond, George P Schell. 2008. Management Information System. Jakarta : Salemba Empat.

 

 

Mujiyana, Damerianata. 2009. Pengaruh Pelaksanaan Program Periklanan melalui Internet dan Pemasaran melalui E-mail terhadap Pemprosesan Informasi Periklanan serta Implikasinya terhadap Keputusan Pembelian pada PT San Miguel Indonesia di wilayah jakarta dan Bogor. Diambil dari : http://journal.uii.ac.id/index.php/snati/article/view/1069/996(29 Juni 2012)