ABSTRAKSI
Ari Ramadhan (11160236), Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Layanan Informasi Klikbca Bisnis di HALOBCA.
Penelitian ini bertujuan untuk menyelidiki layanan informasi KlikBCA Bisnis terhadap kepuasan pelanggan. Dalam penelitian ini, penulis menggunakan kuesioner untuk mengumpulkan informasi dari responden. Jumlah responden yaitu sebanyak 30 responden. Teknik pemilihan responden menggunakan teknik convenience sampling. Alat uji yang digunakan yaitu regresi linier sederhana. Hasil penelitian yang didapat adalah bahwa layanan informasi KlikBCA Bisnis berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hasil penelitian ini berarti semakin baik kualitas layanan informasi maka akan meningkatkan kepuasan pengguna layanan informasi KlikBca Bisnis.
Kata kunci : Layanan informasi KlikBCA Bisnis, kepuasan pelanggan
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LAYANAN INFORMASI KLIKBCA BISNIS DI HALOBCA_BAB IV.doc
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LAYANAN INFORMASI KLIKBCA BISNIS DI HALOBCA_BAB I.doc
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LAYANAN INFORMASI KLIKBCA BISNIS DI HALOBCA_BAB III.doc
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LAYANAN INFORMASI KLIKBCA BISNIS DI HALOBCA_BAB V.doc
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LAYANAN INFORMASI KLIKBCA BISNIS DI HALOBCA_LEMBAR JUDUL SKRIPSI.doc
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LAYANAN INFORMASI KLIKBCA BISNIS DI HALOBCA_BAB II.doc
DAFTAR PUSTAKA
Almuntaha, Eska. 2008. Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Pengapdosian Teknologi Internet Baking oleh Nasabah di Indonesia. Skripsi. Yogyakarta: Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia.
Andi. (2009). Sukses mengelolah call center manajemen kinerja. Jakarta: Telexindo Bizmedia.
Christina Widhya Utami. 2013. Manajemen Ritel. Jakarta: Salemba Empat.
Ghozali, Imam. “ Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS”, Semarang, Badan Penerbit Universitas Diponogoro, 2011.
H. Kusuma, dan D. Susilowati, ”Determinan Pengadopsian Layanan Internet Banking Perspektif Konsumen Perbankan Daerah Istimewa Yogyakarta,” Jurnal Akuntansi dan Auditing Indonesia, vol.11, no.02, pp. 105-124, 2007.
Jogianto. 2007. Sistem Informasi Keperilakuan. Yogyakarta: Andi.
Mayasari, Feronica. 2011 Anteseden Dan Konsekuen Sikap Nasabah Dalam Menggunakan Internet Banking Dengan Menggunakan Kerangka Technology Acceptance Model (Tam) (Survey Pada Pengguna KlikBCA) ISBN 979-26-0255-0.
Safeena, Rahmath, Abdulla dan Hema Date. 2010. Customer Perspectives on E-Business Value: Case Study on Internet Banking. Journal of Internet Banking and Commerce. (online), Vol. 15, No. 1 diakses 16 September 2012).
Suliyanto,”Ekonometrika Terapan: Teori & Aplikasi dengan SPSS”, CV Andi Offset, Yogyakarta, 2011.
Suartana , Wayan, I. 2014. Analisis Technology Acceptance Model (Tam) Terhadap Penggunaan Sistem Informasi Di Nusa Dua Beach Hotel & Spa (2014) ISSN: 2302-8556
Tohirin. Bimbinngan dan konseling di sekolah dan madrasah (berbasis intergrasi) (pekanbaru: PT Raja Gafindo Persada, 2007)
Toin, Rosna Yustanti, Dyah. 2016 Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Penggunaan E – Procurement Oleh Penyedia Barang Dan Jasa (Studi Kasus Di Pemerintah Kota Surakarta)Vol 1. No. 1 Maret 2016 ISSN: 2503-3565 e-ISSN: 2503-3689.
Umar, Husein. “Riset Pemasaran & Perilaku Konsumen”, Gramedia, Jakarta, 2010.
Yulaifah, Atin,”Pengaruh Budaya, Sosial, Pribadi, dan Psikologi Terhadap Keputusan Nasabah dalam Memilih Bank Syariah (studi kasus pada masyarakat Ciputat pengguna jasa perbankan syariah)”, FEB UIN Syarif Hidayatullah, 2011.
Zeithaml, Valarie A., Mary Jo Bitner & Dwayne D. Gremler. (2009). Services Marketing – Integrating Customer Focus Across The Firm 5th Edition. New York: McGraw Hill.