ABSTRAK
Arifan (11150319), Analisa Kepuasan Penarikan Perbankan Dengan Metode Regresi Linier Pada Bank Indonesia Jakarta.
Bank Indonesia merupakan Bank Sentral di Indonesia yang memiliki kegiatan operasional penarikan perbankan tentunya dalam kegiatannya berpengaruh terhadap kepuasan perbankan sebagai nasabahnya. Berdasarkan hasil tersebut peneliti melakukan penelitian terhadap 30 Perbankan dengan menggunakan metode regresi linier. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa empat dimensi variabel Reliability, Responsivess, Assurance dan Tangibels terhadap kepuasan nasabah. Hasil kepuasan yang ada terdapat 98,7 % tingkat kepuasan dan nilai signifikan 0,558 sehingga H0 tidak di tolak dan dapat di terima.
Kata Kunci: Kepuasan Perbankan, Regresi Linier, Bank Indonesia
ANALISA KEPUASAN PENARIKAN PERBANKAN DENGAN METODE REGRESI LINIER PADA BANK INDONESIA JAKARTA_FILE_13 BAB II LANDASAN TEORI.docx
ANALISA KEPUASAN PENARIKAN PERBANKAN DENGAN METODE REGRESI LINIER PADA BANK INDONESIA JAKARTA_FILE_1 LEMBAR JUDUL SKRIPSI.docx
ANALISA KEPUASAN PENARIKAN PERBANKAN DENGAN METODE REGRESI LINIER PADA BANK INDONESIA JAKARTA_FILE_18 DAFTAR RIWAYAT HIDUP.docx
ANALISA KEPUASAN PENARIKAN PERBANKAN DENGAN METODE REGRESI LINIER PADA BANK INDONESIA JAKARTA_FILE_18 DAFTAR RIWAYAT HIDUP.docx
ANALISA KEPUASAN PENARIKAN PERBANKAN DENGAN METODE REGRESI LINIER PADA BANK INDONESIA JAKARTA_FILE_12 BAB I PENDAHULUAN.docx
ANALISA KEPUASAN PENARIKAN PERBANKAN DENGAN METODE REGRESI LINIER PADA BANK INDONESIA JAKARTA_FILE_14 BAB III METODOLOGI PENELITIAN.docx
DAFTAR PUSTAKA
Ali, Hasan. 2008. Marketing. Yogyakarta: Media Pressindo.
Ariyanti, Nurmalasari. 2015. Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah Menggunakan Menggunakan Metode Regresi Linier Studi Kasus PT. Bank Central Asia Tbk Cabang Kalimalang. ISSN 1978-1946.Jakarta : Jurnal Pilar Nusa Mandiri Vol XI No. 2 September 2015.
Bentley, Lonney D, dan Jeffrey L Whitten. 2007. System Analysis dan Design for Global Enterprise Seventh Edition. New York : Mc-Graw Hill.
Davis, Keith & John W. Newstorm. (2008). Jilid 1-2 Perilaku dalam Organisasi. Jakarta: PT. Erlangga
Dwi, Priyatno. 2009. 5 Jam Belajar Olah Data dengan SPSS 17. Yogyakarta : Andi Offset.
Ghozali, Imam. 2013. Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program IBM SPSS 21 Update PLS Regresi. Semarang : Undip.
Kotler, dan Amstrong. 2010. Prinsip – prinsip Pemasaran. Jakarta : Erlangga.
Margaretha, Rannita Mannopo. 2013. Analisis Sistem Pengendalian Intern Penerimaan Dan Pengeluaran Kas Pada Pt. Sinar Galesong Prima Cabang Manado. ISSN 2303-1174 .Manado : Jurnal EMBA 1009 Vol.1 No.4 Desember 2013, Hal. 1007-1015.
Mashuri. 2008. Penelitian Verifikatif Edisi Pertama. Yogyakarta : Andi Offset.
Mirajtannia Perwita Sari , Sulistiowati, Julianto Lemantara. 2014. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengunjung Perpustakaan. JSIKA Vol 3, No 1 (2014)/ ISSN 2338-137X. Surabaya : http://jurnal.stikom.edu/index.php/jsika.
Simamora, Bilson. 2010. Riset Pemasaran. Cetakan Pertama. Jakarta : Gramedia Pustaka Utama.
Singgih Santoso. (2008). Panduan Lengkap Menguasai SPSS 16. Jakarta : PT. Elex Media Komputindo .
Stanton, William J. 2008. Fundamental of Marketing. New York: McGraw-Hill
Inc.
Sudjana, Nana. 2008. Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Sugioyono. 2011. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif Dan R & D. Bandung: Alfabeta.
Susanti, Rika. 2010. Analisis Faktor - faktor yang Berpengaruh Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Kasus pada Perusahaan Go Public yang Listed Tahun 2005-2008). Semarang : Universitas Diponegoro.
Tjiptono, Fandy, 2008, Strategi Pemasaran, Edisi 3,ANDI: Yogyakarta.
Umar, Husein. 2010. Riset Pemasaran & Perilaku Konsumen. Jakarta : Gramedia.