ABSTRAKSI
Syafni Meylinda (11170239), Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Bizz Terhadap Kepuasan Nasabah Dengan Metode Importance Performance Analysis (IPA) Pada Bank BCA Cabang Grand Cempaka Mas
Meningkatnya persaingan di dunia bisnis saat ini semakin ketat dan kompetitif hal ini di rasakan juga oleh para pelaku bisnis di bidang perbankan yang di tuntut untuk mempunyai kualitas pelayanan yang lebih baik. Sehingga bisa mampu memuaskan kepuasan nasabahnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan nasabah terhadap adanya ruangan bizz di BCA grand cempaka mas. Serta mengetahui faktor-faktor yang dapat mempengaruhi tingkat kepuasan nasabah, sehingga dapat menjadi masukan bagi perusahaan dalam meningkatkan pelayanan guna mencapai tingkat kepuasan nasabah yang lebih baik lagi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pelayanan terhadap kualitas dan kepuasan nasabah bizz. Penggambilan sampel dilakukan dengan metode probability sampling jenis simple random sampling. Dengan jumlah populasi sebanyak 70 orang dan jumlah sampel sebanyak 60 orang. Dengan menggunakan tehnik analisis indeks kepuasan nasabah dan importance performance analysis (IPA). Kesimpulan penelitian ini, secara keseluruhan menggunakan aplikasi SPSS terdapat empat kelompok kuadran yang harus di tingkatkan lagi terutama di kuadran 1 yaitu prioritas utama tidak ada dimensi yang masuk didalamnya. Menurut nasabah perusahaan memberikan pelayanan yang biasa-biasa saja dan dianggap kurang penting dan kurang memuaskan
Kata kunci : Kepuasan dan kualitas nasabah,Aplikasi SPSS,Importance Performance Analysis (IPA)
Skripsi_File 1 Cover.pdf
Skripsi_File 8 Abstraksi.pdf
Skripsi_File 18 Daftar Pustaka.pdf
Skripsi_File 9 Daftar isi.pdf
DAFTAR PUSTAKA
Anharudin, Anharudin. "Analisa dan Perancangan Sistem Informasi Sales Order (SO) Berbasis Web dengan PHP SQL (Studi Kasus: PT. Abc Steel)." (2017). http://e-jurnal.lppmunsera.org/index.php/jsii/article/download/366/404
CITRA, DEBBY, et al. Blueprint dalam implementasi Human Resource Information System (HRIS) SAP Sub Modul Time Management pada Kirana Megatara Group. Diss. BINUS, 2014. http://docplayer.info/61105159-Blueprint-dalam-implementasi-humanresource-information-system-hris-sap-sub-modul-time-management.html
Damayanti, Felicia Maria Cynthia. "Evaluasi dan Rencana Pengembangan Penerapan Aplikasi Enterprise Resource Planning (ERP): Studi Kasus pada PT Astra Graphia." ComTech: Computer, Mathematics and Engineering Applications 2.2 (2011): 912-922. http://researchdashboard.binus.ac.id/uploads/paper/document/publication/Proceeding/ComT ech/Vol.%2002%20No.%202%20Desember%202011/33%20SI_SantoFWijay a_CommIT01_Eva_Penerapan_ERP-OK.pdf
Falgenti, Kursehi, and Said Mirza Pahlevi. "Evaluasi Kesuksesan Sistem Informasi ERP pada Usaha Kecil Menengah Studi Kasus: Implementasi SAP B1 di PT. CP." Jurnal Manajemen Teknologi 10 (2013): 161-183. http://filest.distrodoc.com/content/pdf/2015-0603/53d2a3160cf2a7fbb2e9ab65.pdf
Gaol, C.J.L. 2008. Sistem Informasi Manajemen. Jakarta: Grasindo https://books.google.co.id/books?id=VFFQD2eHGYYC&printsec=frontcover &hl=id#v=onepage&q&f=false
Hadi Suryana, Fajar. "Pengaruh Struktur Audit, Komitmen Organisasi Konflik Peran dan Efektivitas Penggunaan Teknologi Sistem Informasi Akuntansi Terhadap Kinerja Auditor." (2013). http://repository.uinjkt.ac.id/dspace/bitstream/123456789/23982/1/Skripsi%2 0Fajar%20Hadi%20(108082000109).pdf
Hayati, Naila. "PEMILIHAN METODE YANG TEPAT DALAM PENELITIAN (METODE KUANTITATIF DAN METODE KUALITATIF)." Jurnal Tarbiyah Al-Awlad 4.1 (2015): 345-357. https://journal.tarbiyahiainib.ac.id/index.php/awlad/article/download/196/166
Jogiyanto, Hartono. 2008. Analisis dan Desain Sistem Informasi, Edisi III. Yogyakarta: Andi Offtset.