Muhamad Namin (11190144), KualitasPelayanan Website Indowebster Terhadap Kepuasaan Pengguna pada PT. Maxindo Content Solution Jakarta
Internet saat ini banyak digunakan untuk masyarakat luas, banyak kalangan yang menggunakan media internet sebagai promosi atau pemberi informasi yang biasa disebut dengan website.Pada penelitian ini, kualitas websiteIndowesbterforum.idws.iddan evaluasi mengenai tinggi rendahnya kepuasan pengguna di ukur menggunakan metode WebQual. Website merupakan instrumen yang menilai kualitas suatu website. Responden dalam penelitian ini adalah pengguna website forum.idws.id indowesbter. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 111 responden. Data penelitian diperoleh dari hasil penyebaran kuisoner terhadap responden. Hasilpenelitianinidapatdisimpulkanuntukhasilanalisiskoefisiendeterminasiadalah 0.643.jadisumbanganpengaruhdarivariabelindependentyaitu64.3%sedangkansisan ya 35.7%dipengaruhiolehfaktorlain.SedangkankesimpulanuntukUjiF yaitukualitaskegunaan(usability),kualitasinformasi(information quality) dan kualitasinteraski (interaction quality) secarabersamasamaberpengaruhterhadapkepuasanpengguna(usersatisfaction). Kemudianuntukhasil Uji T yaitu kualitaspenggunaan(Usablity Quality)tidak mempengaruhi kepuasan pelanggan secara signifikan.ArtinyasetiapadaatautidakadapeningkatanKualitaskegunaanpadawebsit e, makatidakakanberpengaruhterhadapkepuasaanpengguna, information quality daninteraction quality berpengaruhpositif dansignifikanterhadapusersatisfaction.Untukitudibutuhkanrekomendasiuntukpeni ngkatankualitaswebsitepadadimensiinformation quality dan interaction quality.
Muhamad Namin_File_9 Daftar Isi.pdf
Muhamad Namin_File_18 Daftar Pustaka.pdf
Muhamad Namin_file_1 Lembar Judul Skripsi.pdf
Muhamad Namin_File_8 Abstraksi.pdf