ANALISA TINGKAT KEPUASAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU PADA KELURAHAN KAMAL MUARA DENGAN METODE FUZZY INFERENCE SYSTEM

research
  • 02 Aug
  • 2018

ANALISA TINGKAT KEPUASAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU PADA KELURAHAN KAMAL MUARA DENGAN METODE FUZZY INFERENCE SYSTEM


Dina Mulyanah (11161075), Analisa Tingakat Kepuasan Pelayanan Terpadu Satu Pintu pada Kelurahan Kamal Muara dengan Metode Fuzzy Inference System


 


Skripsi ini berisi tentang Analisa Tingkat Kepuasan Pelayanan Terpadu Satu Pintu yang bertujuan untuk mengukur tingkat kepuasan masyarakat wilayah Kelurahan Kamal Muara terhadap pelayanan masyarakat. Pelayanan Terpadu Satu Pintu yang bertujuan untuk mendapatkan efektifitas dan efisiensi terhadap pengelolaan pelayanan masyarakat. Metode yang digunakan penulis adalah metode Fuzzy Inference System dengan menggunakaan metode max-min yang memiliki derajat keanggotaan min. 0 dan max. 1, kemudian dilakukan defuzzifikasi untuk mendapatkan hasil dari tingkat kepuasan pelayanan perbendaharaan. 


 


Kata Kunci : Fuzzy Inference System, Pelayanan Terpadu Satu Pintu, defuzzifikasi


Unduhan

 

REFERENSI