SISTEM PENJUALAN PERANGKAT KERAS (HARDWARE) KOMPUTER BERBASIS WEB PADA CV. GUDANG ARTHO TANGERANG

research
  • 09 Jul
  • 2018

SISTEM PENJUALAN PERANGKAT KERAS (HARDWARE) KOMPUTER BERBASIS WEB PADA CV. GUDANG ARTHO TANGERANG

ABSTRAKSI

Muhammad Firmansyah (11135394), Sistem Penjualan Perangkat Keras (Hardware) Komputer Dan Printer Berbasis Web Pada CV. Gudang Artho Tangerang.

 

Tujuan dari penulisan skripsi ini adalah untuk merancang suatu sistem pembelian dan pemesanan online pada CV. Gudang Artho, sehingga dapat membantu dalam pembelian dan pemesanan produk, website ini juga berfungsi sebagai sarana promosi yang juga menyediakan berbagai informasi mengenai produk CV. Gudang Artho dan informasi pemesanan. Metode  penulisan skripsi yang penulis gunakan bersifat deduktif, yaitu penulis berusaha mengambil masalah yang bersifat global dan menjadikan lebih spesifik. Selain itu penulis juga mengumpulkan data-data pendukung atau informasi dengan menggunakan beberapa metode penelitian yang meliputi observasi, wawancara dan kepustakaan. Kesimpulan dari pembuatan web ini adalah bahwa sistem pemesanan melalui internet dapat dijadikan salah satu solusi untuk meningkatkan penjualan dan pelayanan kepada konsumen. Sistem pemesanan melalui internet ini juga memberikan kemudahan bagi konsumen untuk mendapatkan informasi mengenai produk yang ditawarkan oleh CV. Gudang Artho. Penambahan sistem keamanan untuk meningkatkan keamanan dan adanya staf khusus yang bertanggung jawab dalam pemeliharaan dan pengembangan sistem.

Kata kunci: Sistem Penjualan Online, Website.

Unduhan

  • Skripsi.pdf

    SISTEM PENJUALAN PERANGKAT KERAS (HARDWARE) KOMPUTER BERBASIS WEB PADA CV. GUDANG ARTHO TANGERANG

    •   diunduh 677x | Ukuran 2,348 KB

 

REFERENSI

DAFTAR PUSTAKA

Fowler, Martin.2005. UML Distilled 3th ED., Panduan Singkat bahasa pemodelan Objek Standar. Yogyakarta: ANDI Yogyakarta.

Mustakini, Jogiyanto H. 2008. Sistem Teknologi Informasi. Yogyakarta: ANDI Yogyakarta.

Sukamto, A. Rosa, dan M. Shalahuddin. 2010. Modul Pembelajaran PEMROGRAMAN BERBASIS OBJEK dengan Bahasa Pemrograman C++, PHP, dan Java. Bandung: MODULA.

Nugroho, Adi. Rekayasa Perangkat Lunak Berorientasi Objek dengan Menggunakan Metode USDP (Uinified Software Development Process). Yogyakarta: Andi Offset. 2010

Sukamto, A. Rosa, dan M. Shalahuddin. 2011. Modul Pembelajaran REKAYASA PERANGKAT LUNAK (Terstruktur dan berorientasi Objek). Bandung: MODULA.

McLeod,JR., Raymond dan George P. Shell. 2008. Sistem Informasi Manajemen. Edisi 10. Jakarta : Salemba Empat.