Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi membawa perubahan yang sangat cepat pada saat ini, banyak masyarakat yang menggunakan internet untuk transaksi jual beli. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kemanan dan kepercayaan terhadap Repurchase intension di e-comerse Shopee, Secara parsial maupun secara bersama-sama. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu regresi. Dengan menggunakan variabel bebas keamanan dan kepercayaan. Sedangkan variabel terikat menggunakan repurchase intention. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 155 orang yang berasal dari populasi mahasiswa yang pernah melakukan belanja online di Shopee wilayah Jakarta Barat. Adapun hasilnya, kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase intention, sedangkan keamanan tidak berpengaruh terhadap epurchase intention. secara simultan (bersama-sama) keamanan dan kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap Repuchase Intention.
Unduhan
-
Terakhir download 02 May 2025 17:05
HKI-BK PANDUAN-ST 2021-2022-2
-
diunduh 78x |
Ukuran 1,387 KB
-
Terakhir download 05 May 2025 20:05
HKI-BK PANDUAN-ST 2022-2023-2
-
diunduh 100x |
Ukuran 2,104 KB
-
Terakhir download 05 May 2025 20:05
HKI-BK PANDUAN-ST 2022-2023-2
-
diunduh 100x |
Ukuran 2,154,839
-
Terakhir download 02 May 2025 20:05
HKI-BK PANDUAN-ST 2019-2020-2
-
diunduh 87x |
Ukuran 1,745,974
Abdullah, P. M. (2015). Living in the world that is fit for habitation : CCI’s ecumenical and religious relationships. In Aswaja Pressindo. Anhar, E. F. (2018). Pengaruh Service Quality terhadap Repurchase Intention dengan Perspektif: Jurnal Ekonomi & Manajemen, Volume 21 No. 1 Maret 2023 P-ISSN 141 1-8637 E-ISSN 2550-1 178 http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/perspektif 95 Customer Satisfaction sebagai Variabel Mediasi pada Maskapai Penerbangan Citilink (Studi Pada Mahasiswa/I S1 Universitas Brawijaya Malang). Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB Universitas Brawijaya, 6(2), 1–19. Boks, D. kata data. (2022). 10-e-commerce-denganpengunjung-terbanyak-kuartal-ii-2022. https://databoks.katadata.co.id/datapublish/202 2/1 1/21/10-e-commerce-dengan-pengunjungterbanyak-kuartal-ii-2022 Fraenkel’ Jack R’ aa1-wari9n, N. E. (n.d.). How to design and evaruate in educatian (research M). Manajemen dan Kewirausahaan Jurnal, J., & Hana Praptono, L. (2016). Universitas Sebelas Maret Fokus Manajerial Purchase Intention: Apakah Tampilan Website Berpengaruh? Purchace Intention: Do E-Servicescape Has Effect? Fokus Manajerial, 14(2), 101–1 14. Nawawi, M. (2022). Pengaruh Keamanan Dan Kepercayaan Terhadap Niat Untuk Bertransaksi Secara Online. EKOMBIS REVIEW: Jurnal Ilmiah Ekonomi Dan Bisnis,
10(1), 66–78. https://doi.org/10.37676/ekombis.v10i1.1685 Ngatno. (2015). Buku Ajar Metodologi Penelitian.pdf (p. 151). Pujastuti, E., Winarno, W. W., & Sudarmawan, S. (2015). Pengaruh E-Commerce Toko Online Fashion Terhadap Kepercayaan Konsumen.
Creative Information Technology Journal,
1(2), 139. https://doi.org/10.24076/citec.2014v1i2.17 Ramadhani Khija, ludovick Uttoh, M. K. T. (2015). Teknik Pengambilan Sampel. Ekp, 13(3), 1576–1580. Saputra, I. G. N. I., Sasmita, G. M. A., & Wiranatha, A. A. K. A. C. (2017). Pengembangan Sistem Keamanan untuk E-Commerce. Jurnal Ilmiah Merpati (Menara Penelitian Akademika Teknologi Informasi), 5(1), 17. https://doi.org/10.24843/jim.2017.v05.i01.p03 Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Pendidikan.
Pendekatan Kuantitaif, Kualitatif, Dan R&D.