ANALISA KUALITAS PELAYANAN KINERJA KARYAWAN PADA GERBANG TOL CIKUNIR 2 PT. JALANTOL LINGKARLUAR JAKARTA

research
  • 11 Sep
  • 2020

ANALISA KUALITAS PELAYANAN KINERJA KARYAWAN PADA GERBANG TOL CIKUNIR 2 PT. JALANTOL LINGKARLUAR JAKARTA

Nandi Rohman (11160286),  Analisa Kualitas Pelayanan Kinerja Karyawan Pada Gerbang Tol Cikunir 2 PT. Jalantol Lingkarluar Jakarta.


 

Jalan tol adalah salah satu kebutuhan masyarakat dalam kehidupan sehari-hari. Kondisi mobilitas yang tinggi mengakibatkan pertumbuhan kendaraan yang pesat dari tahun ke tahun, tumpukan dan antrian kendaraan di Gerbang Tol sudah biasa terjadi maka Kualitas Pelayanan yang maksimal dan kinerja karyawan yang baik adalah suatu keharusan untuk memenuhi kepuasan pengguna jasa jalan tol. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kualitas pelayanan dan kinerja karyawan pada gerbang tol cikunir 2 dalam memenuhi kepuasan pengguna jasa jalan tol dengan memberikan nilai pada atribut-atribut yang diprioritaskan untuk dipertahankan dan diperbaiki oleh PT. Jalantol Lingkarluar Jakarta. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Penerapan Fuzzy Inference System mamdani, dengan menggunakan metode max-min yang memiliki derajat keanggotaan min. 0 dan max.1, kemudian dilakukan defuzzifikasi untuk mendapatkan hasil penelitian.


Unduhan

  • File_8 Abstrak.pdf

    SKRIPSI_File_8 Abstrak.pdf

    •   diunduh 178x | Ukuran 17 KB
  • File_9 Daftar Isi.pdf

    SKRIPSI_File_9 Daftar Isi.pdf

    •   diunduh 281x | Ukuran 1,525 KB

 

REFERENSI

Emzir. 2010. Metodologi Penelitian Pendidikan Pendidikan Kuantitatif dan Kualitatif. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.

Kusumadewi,Sri.dan Hari Purnomo. 2010. APLIKASI LOGIKA FUZZY. Jakarta. GrahaIlmu.

Nuraida, Iryanto,dan Djakaria sembarang 2013. Analisa Tingkat Kepuasan Konsumen Berdasarkan Pelayanan Harga dan Kualitas MakananMenggunakan Metode Fuzzy Mamdani. Vol.I No.6 Agustus 2013.:543-555 https://www.google.com/search?q=ANALISIS+TINGKAT+KEPUASAN+KONSUMENBERDASARKAN+PELAYANAN%2C+HARGA+DANKUALITAS+MAKANAN+MENGGUNAKANFUZZY+MAMDANI&ie=utf-8&oe=utf-8. (30 November 2016).

Martono, akbar. dan Hindayanti Mustafidah . 2014.Sistem Inferensi Fuzzy Mempengaruhi Lingkungan Belajar dan Lingkungan Belajar Terhadap Prestasi Belajar Mahasiswa, Vol.III No.1 http://www.scribd.com/doc/189877529/PENGARUH-GAYA-BELAJAR-DAN-MOTIVASI-BELAJAR-TERHADAP-PRESTASI-BELAJAR-SISWA-KELAS-SMA#scribd. (30 November 2016).

Sugiharto, Aris. 2006. Pemrograman GUI Dengan  Matlab.Yogyakarta : Andi Offset.

Sugiono. 2012. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung : Alfabeta.

Sumanto, 2015. Fuzzy Inference System (FIS) Mamdani untuk Menganalisa Tingkat Kenyamanan Belajar Siswa. Jurnal Sistem Informasi STMIK Antar Bangsa,Vol.INo.2 Agustus 2015. ISSN-2442-2444. http://herlawati.com/2015/06/22/jurnal-sisem-informasi-stmik-antarbangsa/. (30 November 2016).

Julaiwa, 2015. Penerapan Fuzzy Inference System Mamdani untuk Mengukur Tingkat Kenyamanan Pengunjung Pada Taman Buah Mekarsari.

Sugiono, 2009. Pengertia Hipotesis Menurut Para Ahli.           http://www.seputarpengetahuan.com/2016/04/10-pengertian-hipotesis-menurut-para-ahli-terlengkap.html. (30 November 2016)


Sugiyono, 2011. Sampel Aksidential. Http://www.eurekapendidikan.com/2015/09/defenisi-sampling-dan-teknik-sampling.html. (30 November 2016)