ANALISIS KEPUASAN LAYANAN PERPUSTAKAAN AKOMM RTVI GLOBAL MEDIA DENGAN METODE SERVQUAL

research
  • 10 Sep
  • 2020

ANALISIS KEPUASAN LAYANAN PERPUSTAKAAN AKOMM RTVI GLOBAL MEDIA DENGAN METODE SERVQUAL

ABSTRAKSI

Silprido (11120842) ,  “Analisis Layanan Kepuasan Perpustakaan Akomm RTVi Global Media Dengan Metode Servqual”.

 

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan antara kenyataan harapan mahasiswa Unisversitas AkommRTVi Global Media di perpustakaan AkommRTVi Global Media terhadap layanan perpustakaan.Penelitian ini dilakukan pada bulan November 2017 diperpustakaan AkommRTVi Global Media.Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner dan studi pustaka.Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa AkommRTVi Global Media yang menggunakan layanan diperpustakaan.Sampel yang diambil 40 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Simple Random  Sampling. Teknik simple random sampling  adalah  cara pengambilan sampel dari anggota populasi dengan menggunakan acak tanpa memperhatikan strata dalam anggota pupolusi tersebut.


 

 

Unduhan

 

REFERENSI

DAFTAR PUSAKA

                                                                                      

Arini T.Soemohadiwidjojo. 2017. KPI (Key Performance Indicator) Untuk  Perusahaan Jasa.Jakarta, Raih Asa Sukses (Penebar Swadaya Grop).

Dahlan Ahmad.”Pengertian Uji Validitasi Dan Reliabilitas Secara Empirik”.1 Oktober 2015. https://www.eurekapendidikan.com/2015/10/pengertian-uji-validitas-dan-reliabilitas-empirik-teoritik.html?m=1.

Khasanah Imrotul dan Octarina Dina Pertiwi. 2010.Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen RS St.Elisabeth Semarang. ISSN 1693-928X. Semarang: Jurnal Ilmiah Korsur Vol.12, No.2 Februari 2010: 117-124.

Martono Nanang, 2014. Metode Penelitian Kuantitatif. Depok: Pt Rajagrafindo Persada.

Mas’ud. 2009. analisis tingkat kepuasan pelanggan terhadap pelayanan apotek kimia farma Jakarta menggunakan model servqual. Majalah ilmu kefarmasian,Vol.VI,No.2, hlm.56-74.

Nashihuddin wahid.”servqual;metode tepat meningkatkan kualitas layanan perpustakaan”.11 mei 2012. http://digilib.undip.ac.id/v2/2012/05/11/servqual-metode-tepat-meningkatkan-kualitas-layanan-perpustakaan/.

Nesti Evrilyan Rozanda Dan Depi Agusman. 2012. Analisis Kualitas Pelayanan Perpustakaan Dalam Penerapan System Informasi Perpustakaan. Pekanbaru: Jurnal sains, teknologi dan industry,vol.10, no.1. 77-84.

Putri dwi cahyani. 2016. tingkat kepuasan nasabah terhadap kualitas layanan perbankan syariah di Yogyakarta. ISSN:2461-1182 jurnal bisnis dan manajemen,Volume 6 (2) Oktober 2016: 151-162.