Perkembangan dibidang teknologi informasi membuat banyak perusahaan dibidang penjualan mulai mengembangkan sistem administrasinya dengan menggunakan teknologi informasi. Salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi yang berbasis web. Sistem informasi manajemen penjualan aksesoris tata udara , sistem tersebut mengolah data customer yang ingin membeli aksesoris tata udara di website japa gasti secara efisien. Sistem informasi manajemen penjualan aksesoris tata udara berbasis web dikembangkan dengan waterfall model, dan dibangun dengan bahasa pemrograman Adobe DreamWeaver CS6 dan PhpMyAdmin sebagai sebuah peralatan untuk membantu mengelola basis data MySql. Sistem informasi manajemen penjualan dapat memberikan kemudahan bagi administrasi dan customer atau member dalam melakukan pembelian aksesoris tata udara. Selain itu pengunjung juga dapat memperoleh informasi mengenai produk aksesoris tata udara secara rinci dengan spesifikasinya yang ada di website japa gasti kartobus.
Kata kunci : Aksesoris tata udara dan penjualan, sistem informasi
Lembar Konsultasi
Skripsi Gabungan
Laudon, Kenneth C dan Jane P. Laudon. 2007. Sistem Informasi Manajemen. Edisi ke-10. Terjemahan Chriswan Sungkono dan Machmudin Eka P. Jakarta: Salemba Empat.
Linda Marlinda. 2004. Sistem Basis Data. Yogyakarta: Andi Offset. Milician. 2012. Dreamweaver CS6 Basic. USA: University Florida.
Pratama, Bagus. 2006 Internet Untuk Orang Awam. Sumatra Selatan: Penerbit Maxikom.
Rosa A.S and M. Shalahuddin. 2013. Rekayasa Perangkat Lunak Terstruktur Dan Berorientasi Objek. Bandung: Informatika.
Rosa A.S dan M.Shalaudin. 2013. Rekayasa Perangkat Lunak, Bandung: Informatika.
Rumanta, Purnama,2013.Sistem Informasi Pembelian dan penjualan Pada Putra Okta Motor Pacitan. ISSN: 1979-9330. Pacitan: Jurnal Speed-Sentra Penelitian Engineering dan Edukasi Vol.5 No. 2. 2013.
Saputra, dan Agustin. 2011. Pemrograman CSS untuk Pemula. Jakarta: PT Elex media Komputindo.
Sutabri, Tata. 2012. Konsep Sistem Informasi. Yogyakarta: CV Andi Offset
Siregar, Riki R. 2010. Strategi Meningkatkan Persaingan Bisnis Perusahaan dengan penerapan E-Commerce. http://blog.trisakti.ac.id/riki/21010/03/12/strategi-meningkatkan-persainganbisnis- perusahaan-dengan-penerapan-e-commerce/. Diakses 01 Agustus 2011.
Sukamjati, Anina. 2009. Penerapan E-Commerce untuk Meninggkatkan Nilai Tambah (Added Value) bagi Perusahaan. http://aninasukmajati.wordpress.com. Diakses 22 July 2015.
Wibowo. 2014. Pembuatan Sistem Informasi Penjualan Funiture Dan Electronic Pada Toko Joice Group . ISSN: 2302-5700 Vol. 3 No. 4 Oktober 2014.
Yuhefizer 2013. Cara Mudah & Murah Membangun & Mengelola Website.
Yogyakarta: Graha Ilmu.