ABSTRAK
Penerapan Web E-CommersePadaTokoChichagoMenggunakanMetodeSeo (Search Engine Optimization), (12120249) Ramdan Taupik Maulana.
Media pemasaran adalah sesuatu hal yang sangat penting didalam suatu menjalankan usaha. Dengan banyaknya persaingan usaha saat ini, media ini sangat diperlukan sekali untuk memajukan dalam pemasaran usaha. Dengan banyak web e-commerse daripesaingyanglain, Search Engine Optimizationmerupakan metode yang tepat untuk diterapkan pada web e-commerseTokoChichago. karena dengan menggunakan metode ini web yang kita miliki akan beradadi urutan teratas di mesin pencari. sehingga dapat meningkatkan produknya.
DAFTAR PUSTAKA
Ali, 2008, Rancang Bangun Sistem Informasi E-Commerce Untuk Usaha Fashion Studi Kasus Omah Mode Kudus.Sentra Penelitian Engineering dan Edukasi – Volume 3 No 1 - 2011 - ijns.org
Azam, A., 2013, Personality Based Pcychological Antecedents of Consumers Trust in E-Commerce, Journal of WEI Business and Economics, hal 31-40. Citec Journal,Vol. 1, No. 2, Februari 2014 – April 2014 ISSN: 2354-5771
Banu Swasta, 2010, Manajemen Pemasaran: Analisa dan Perilaku Konsumen. BPFE. Yogyakarta.
Hernawati, Kuswari., Optimalisasi SEO (Search Engine Optimizer) sebagai upaya meningkatkan unsur Visibility dalam Webometric, 2013, Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika 2009. ISSN 978‐979‐16353‐3‐2.
Indrajit, R. E., 2001, E-Commerce: Kiat dan Strategi Bisnis di Dunia Maya, PT. Elek Media Komputindo, Jakarta. Citec Journal,Vol. 1, No. 2, Februari 2014 – April 2014 ISSN: 2354-5771
Jogiyanto, H.M,. Analisis dan Desain Sistem Informasi, Yogyakarta, AndiOffset, 1990, IJNS – Indonesian Journal on Networking and Security - ISSN: 2302-5700 – http://ijns.org
machmud&sidharta,2013, Pengukuran Persepsi Manfaat Dan Persepsi Kemudahan Terhadap Sikap Serta Dampaknya Atas Penggunaan Ulang Online Shopphing Pada E-commerce. Jurnal Computech & Bisnis. Vol. 8, No. 2, Desember 2014, 92-100 ISSN 2442-4943
Nugroho, 2004, Rancang Bangun Sistem Informasi E-Commerce Untuk Usaha Fashion Studi Kasus Omah Mode Kudus, Journal Speed – Sentra Penelitian Engineering dan Edukasi – Volume 3 No 1 - 2011 - ijns.org
Sarwono, Jonathan. 2008. “Teori E-Commerce Kunci Sukses Perdagangan di Internet”. Yogyakarta: Gava Media.
Sholiq, 2006, Rancang Bangun Sistem Informasi E-Commerce Untuk Usaha Fashion Studi Kasus Omah Mode Kudus, Journal Speed – Sentra Penelitian Engineering dan Edukasi – Volume 3 No 1 - 2011 - ijns.org
SriHaryanti, Tri Irianto, 2012, Pembuatan Aplikasi E-Commerce pusat Oleh-Oleh Khas Pacitan Pada Toko Sari Rasa Pacitan, IJNS – Indonesian Journal on Networking and Security - ISSN: 2302-5700 – http://ijns.org
Sutaji, Deni. (2012). Sistem Inventory Mini Market dengan PHP &
JQUERY. Yogyakarta: Lokomedia.
Tata Sutabri. 2012. Analisis Sistem Informasi. Andi. Yogyakarta
Thurau et al, 2010.Pengukuran Persepsi Manfaat Dan Persepsi Kemudahan Terhadap Sikap Serta Dampaknya Atas Penggunaan Ulang Online Shopphing Pada E-commerce. Jurnal Computech & Bisnis. Vol. 8, No. 2, Desember 2014, 92-100 ISSN 2442-4943
Tri Cahyono, Joko Triyono, Suwanto Raharjo, 2013, PENERAPAN TEKNIK SEO (SEARCH ENGINE OPTIMIZATION) PADA BLOG, ISSN: 1979-8415 Vol. 6 No. 1 Agustus 2013
W. S., Norman, M. S., 2009, Kewirausahaan dan Manajemen Usaha Kecil, Salemba Empat, Jakarta