ABSTRAKSI
Muhamad Abdul Ghani (11151279) Perancangan Web Penjualan Model Business to Customer Pada Toko Java Knive Sukabumi.
Perkembangan zaman dan teknologi penggunaan internet di Indonesia dan dunia pada umumnya terus berkembang. Bahkan sudah menjadi gaya hidup sebagian besar penduduk dunia. Seiring dengan terus bertambahnya pengguna layanan internet, semakin murah dan mudah untuk mendapatkan layanan internet, kegiatan belanja online sangat berkembang pesat dan populer di berbagai kalangan, termasuk para pencinta senjata tajam tradisional. Java knive adalah toko yang menjual berbagai jenis senjata tajam namun jika hanya dengan pemasaran seperti promosi mulut ke mulut dan menyebar brosur, maka penjualan produk sangat terbatas. Maka dari itu dibutuhkan sistem informasi penjualan yang menunjang dan memberikan pelayanan yang memuaskan bagi para customer. Hadirnya website menjadi solusi yang terbaik untuk memecahkan permasalahan yang ada, karena dengan adanya website dapat membantu memperluas jaringan dan pemasaran serta dapat di akses kapan saja, dimana saja dan oleh siapa saja.
DAFTAR PUSTAKA
Afsar,A.,Nasiri,Z.,&Zadeh,M.O.(2013).E-loyaltyModelinE-Commerce.MediterraneanJournalofSocialSciences.4(9).Hlm.547-553.
Anhar. (2010). Panduan Menguasai PHP & MySQL Secara Otodidak. Jakarta: Media Kita.
Aryanto, A. (2012). PEMBANGUNAN SISTEM PENJUALAN ONLINE. Indonesian Jurnal on Computer Science Speed (IJCSS) 13 FTI UNSA Vol 9 No 3 – , 7.
Oneto,M. Y. s. (2009). Anti Gaptek Internet. Jakarta: PT. Kawan Pustaka.
Fathansyah.2007.Basis Data.Bandung:Informatika
Hidayat, R. (2010). Cara Praktis Membangu Website Gratis. Jakarta: PT Elex Media Komputindo.
Haviluddin.2011. Memahami Penggunaan UML (Unified Modelling Language).Samarinda: Jurnal Informatika Mulawarman. Vol 6 No.1:1-15. Diambil dari: http://ebookbrowse.com/02-jurnal-informatika-mulawarman-sep2010-pdf-d143549647
Komputer, W. (2010). Membangun Website Tanpa Modal. Yogyakarta: Andi.
Komputer, W. (2012). Belajar Java Ceript Menggunakan JQuery. Yogyakarta: Andi Offset.
Laudon,K.C.,&Traver, C.G.(2013).E-Commerce2014:Business,Technology,Society.TenthEdition.Prentice-Hall, Inc.
Li,H.,&Hong,J.(2013).FactorsInfluencingConsumers’OnlineRepurchasingBehavior:AReviewandResearch
Minarni, B. A. (2013). Perancangan Aplikasi Penjualan Mobil Bekas di CV. Shandy Motor Berbasis Web. Teknoif, 19.
Pradana, M. (2015). Klasifikasi Jenis-Jenis Bisnis E-Commerce. jurnal Neo-bis, 32.
Sadeli, M. (2011). Dreamweaver CS5 Untuk Orang Awam. Palembang: Maxicom.
Sandhusen, Richard (2008).Marketing. Hauppauge, N.Y: Barron's Educational Series. p. 520.ISBN0-7641-3932-0
Sulistyawan, R. R. (2008). Modifikasi blog Multiply Dengan Css. Jakarta: PT Elex media Komputindo.
Wicaksono, Y. (2009). Practice Guide PHP on Windows. Jakarta: PT. Elex Media Komputindo.
Winarno, E. (2013). Buku Sakti Pemrograman PHP. Semarang: PT. Elex Media Komputindo.
Xiaohui,G.,Rong,G.,&JianYu,W.Chongning,Huo.(2014).KeyTechnologyofDistributedE-CommerceSystem . Agenda.iBusiness.5(4).Hlm.161-166.
Yuhefizar. (2008). 10 Jam Mengenal Internet, Tekmologi dan Apl. Jakarta: PT Elex media Komputindo.
Zein, L. (2015, juli 23). 1. Retrieved from www.fortunepr.com: http://fortunepr.com/team-content/dibe-unit/penggunaan-internet-di-indonesia.html