Anggraeni, F. (2016). Pengaruh Promosi, Diskon Dan Impulse Buying Terhadap Keputusan Pembelian Hypermarket Ptc Surabaya. Jurnal Ilmu Dan Riset Manajemen, 5(7), 1–15.
Fadillah, A., & Syarif, R. (2013). Pengaruh Program Diskon Terhadap Keputusan Pembelian.Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan, 1(1), 77 84. https://doi.org/10.37641/jimkes.v1i1.256
Grieshaber, S. (2020). Equity and research design. In Doing early childhood research (pp. 177–191). Routledge.
Kartajaya, H., & Marketeers, T. R. (2018). CITIZEN 4.0: Menjejakkan Prinsip-Prinsip Pemasaran Humanis di Era Digital. Gramedia Pustaka Utama.
Kotler, P., Kartajaya, H., & Setiawan, I. (2019). Marketing 4.0:Moving From Traditional To Digital. In Gramedia. PT. Gramedia Pustaka Utama. https://doi.org/10.1142/9789813275478_0004
Masykur, F. (2019). Abstrak Pendahuluan Pembahasan. 2(1), 89–103.
Philip, K., & Keller, K. L. (2016). Marketing Management 16 edition. Pearson Prentice Hall.
Putri, F. A., & Iriani, S. S. (2020). Pengaruh Kepercayaan dan Kemudahan terhadap Keputusan Pembelian Menggunakan Pinjaman Online Shopee Ease of payment . Jurnal Ilmu Manajemen, 8(3), 818. https://doi.org/10.26740/jim.v8n3.p818-828
Rahmatika Sari. (2021). Pengaruh Penggunaan Ease of payment Terhadap Perilaku Impulse Buying Pengguna E-Commerce di Indonesia Rahmatika Sari. Jurnal Riset Bisnis Dan Investasi, 7(1), 44.
Sarihim, & Leo Alexander Tambunan. (2022). Pengaruh Ease of payment Terhadap Keputusan Pembelian Kembali Produk Di E-Commerce Shopee. Jurnal Ilmiah Manajemen, Ekonomi Dan Bisnis, 1(2), 17–20. https://doi.org/10.51903/jimeb.v1i2.343
Setyo, P. E. (2017). Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen “Best Autoworks.” PERFORMA: Jurnal Manajemen Dan Start-Up Bisnis, 1(6), 755–764.
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Bisnis. Alfabeta.
Suleman, D. (2022). Manajemen Pemasaran di Era Digital (Konsep dan Strategi). Insan Cendekia Mandiri.
Suleman, D., Ali, H., Nusraningrum, D., & Ali, M. M. (2020a). Consumer Behaviour in the Marketing 4.0 Era Regarding Decisions about Where to Shop. International Journal of Innovation, Creativity and Change, 13(7), Pp : 444-456. https://www.ijicc.net/images/vol_13/Iss_7/13763_Suleman_2020_E_R.pdf
Suleman, D., Ali, H., Nusraningrum, D., & Ali, M. M. (2020b). Consumer Factors in Choosing Shopping Place in 4.0. JURNAL MANAJEMEN DAN BISNIS SRIWIJAYA, 17(4), 193–198. https://doi.org/DOI: https://doi.org/10.29259/jmbs.v17i4.11529
Suleman, D., Ali, H., Nusraningrum, D., & Ali, M. M. (2020c). Strategi memenangkan persaingan bisnis berbasis perilaku konsumen untuk produk fashion. Lembaga pendidikan dan pelatihan balai insan cendekia.
Wulandari, H. P., & Subandiyah, A. E. (2022). Pengaruh Ulasan Produk, Harga dan Pembayaran Non Tunai (Shopee ease of payment ) terhadap Keputusan Pembelian pada Market Place Shopee di Yogyakarta. Jurnal Bisnis, Manajemen, Dan Akuntansi, 9(2), 80.
https://doi.org/10.54131/jbma.v9i2.138
Yosepha, S. Y., Sulhendri, S., & Asmana, S. (2021). PENGARUH IKLAN DI MEDIA SOSIAL DAN POTONGAN HARGA (DISKON) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN BLIBLI.COM DENGAN PAJAK SEBAGAI VARIABEL FAKTUAL (Studi kasus pada pengikut akun Twitter @bliblidotcom). JMB : Jurnal Manajemen Dan Bisnis, 10(1), 238–249. https://doi.org/10.31000/jmb.v10i1.4235