Penelitian ini bertujan untuk menguji analisis pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen samsung elektronik dengan citra produk sebagai variabel mediasi. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif, yang di ukur dengan menggunakan Aplikasi PLS. Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen pengguana produk samsung elektronik dan smartphone, teknik pengambilan sempel ini menggunakan wawancara langsung terhadap pengguna produk samsung dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Penelitian ini dilakukan untuk penyelesaian sastra dua. Berdasarkan hasil pengujian dan analisis menggunakan analisis jalur Phat analisis, analisis langsung maka di peroleh reflektif bahwa kualitas pelayana berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Hasil reflektif kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, dan citra produk tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen.
Fandy Tjiptono. Strategi Pemasaran Edisi III ( Yogyakarta : Andi, 2012).
Imam Ghozali, Structural Equation Modeling, Edisi 4 ( Jakarta : Universitas Diponegoro Semarang). 2014
Imam Ghozali, Stuructural Equation Modeling, Edisi 4 ( Jakarta : Universitas Diponegora Semarang) 2014.
Sholihin & Rotmono, Analisis SEM-PLS dengan Wrap PLS 3.0(Yogyakarta 2013)
Kotler Philip, Manajemen Pemasaran edisi ke 12 (Jakarta : Erlangga, 2009) Kotler
& Kellere, Manajemen Pemasaran disi 12 jilid 2 (Jakarta : Erlangga, 2009)
Nazira, International Journal of Economic Practices and Theories, vol.7, No.4,
Special issue on marketing and Business Development, e-ISSN 1244-3282,
Universiti kebangsaan Malaysia, “Factours affecting consumer purchase
decision product wirelees Spy Camera” 2015.
Philip Kotler, Manajemen Pemasaran, edisi Ke-13 ( Jakarta : Erlangga, 2009)
Philip Kotler, Manajemen Pemasaran, edisi Ke-13 ( Jakarta : Erlangga, 2009),
Philip Kotler & Keller, Manajemen Pemasaran, edisi 14 jilid 1. (jakarta : Erlangga). 2012.
Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Bisnis. Bandung: Alfabeta
Sugiyono. 2015. Metode penelitian Manajemen. Bandung: Alfabeta.
Susanti, Prilaku konsumen dan komnikasi Pemasaran.( Bandung : PT. Remaja Roska Karya). 2010
Sugiyono. Metode Penelitian Manajemen ( Jakarta : 2015)
Sugiyono. Metode Penelitian Manajemen ( Jakarta : 2015)
Sugiyono. Metode Penelitian Bisnis ( Bandung :2012 )
Ferdinan Metode Penelitian Manajemen (Semarang:2014)
Sugiyono Metode Penelitian Manajemen ( Jakarta : 2015)
Tjiptono & Chandra (2012) pemasaran strategig (Jakarta: Erlangga Statistik industri Besar dan sedang, 2002, Biro pusat statistik, Indonesia.