Adista, A., & Izza, N. (2020). Desain Aplikasi Alquran Berbasis
Android “Sahabat Nusa.” Al-Fikri:Jurnal Studi Dan Penelitian
Pendidikan Islam, 3(2), 13–19.
Althaf Husein. (2020). Al-Qur’an Di Era Gadget: Studi Deskriptif Aplikasi
Qur’an Kemenag. Jurnal Online Studi Al-Qur an, 16(1), 55–68. https://doi.org/10.21009/jsq.016.1.04
Aminah, P. N., & Bisma, R. (2020). Rancang Bangun Aplikasi Sistem Informasi
Manajemen Kepegawaian (Simpeg) Berbasis Android Dengan Menggunakan Flutter
(Studi Kasus: Pemerintahan Kabupaten Kutai Timur). Jurnal
Manajemen Informasi, 11(1).
Andrean, K., Armanto, H., & C. Pickerling. (2020). Sistem Tempat Parkir
Terintegrasi yang Dilengkapi dengan Aplikasi Mobile dan Mikrokontroller. Journal
of Information System,Graphics, Hospitality and Technology,
2(01), 22–29. https://doi.org/10.37823/insight.v2i01.79
Dewanto, I. J. (2004). System Development Life Cycle Dengan
Beberapa Pendekatan. Fasilkom, 2(1), 39–47.
Enggar Krisnada, F., & Tanone, R. (2020). Aplikasi Penjualan
Tiket Kelas Pelatihan Berbasis Mobile
menggunakan Flutter. Jurnal Teknik Informatika Dan Sistem Informasi, 5(3), 281– 295.
https://doi.org/10.28932/jutisi.v5i3.1865
Fadli, I. N., & Ishaq, U. M. (2019). Aplikasi Pengenalan Huruf dan
Makharijul Huruf Hijaiyah Dengan Augmented Reality Berbasis Android. Komputika :
Jurnal Sistem Komputer, 8(2), 73–79. https://doi.org/10.34010/komputika.v8i2.2186
Fauzan, A., Arwani, I., & Fanani, L. (2018). Pembangunan Aplikasi Iqro’
Berbasis Android Menggunakan Google Speech. Jurnal Pengembangan
Teknologi Informasi Dan Ilmu Komputer (J-PTIIK), 2(1), 29–35.
GlobalStats, S. (2021). Desktop vs Mobile vs Table Market Share
Worldwide. https://gs.statcounter.com/platformmarket-share/desktop-mobile-table
Hidayat, H., & Al Amin, B. (2019). Perancangan dan Implementasi Iqra
Braille Elektronik Berbasis
Mikrokontroler dan Android. Komputika :Jurnal Sistem Komputer, 6(2), 83–91. https://doi.org/10.34010/komputika.v6i2.1744
Rifaldi, E., Adi, P., & Aditya, B. R. (2017). Aplikasi Android untuk
Berbagi Ebook di Lingkungan
Telkom University. eProceedings of Applied Science, 3(2),
624–632.
Sampurna, J., Sutisna, M. A., & Wisudya, R. Y. (2019). Aplikasi Kamus
Alquran Berbasis Android
Menggunakan Android Studio. Jurnal Sibernetika, 4(1), 51–60. https://doi.org/10.26877/jiu.v5i1.3549
Sinaga, J. I., Mesran, M., & Buulo, E. (2016). Aplikasi Mobile
Pencarian Kata Pada Arti Ayat AlQur’an Berbasis Android Menggunakan Algoritma
String Matching. Jurnal INFOTEK, II(Juni 2016),
68–72.
Sofyan, A. A., Puspitorini, P., & Yulianto, M. A. (2016). Aplikasi Media
Informasi Sekolah Berbasis SMS Gateway Dengan Metode SDLC ( System Development
Life Cycle ). Jurnal Sisfotek Global, 6(2), 1–7.
Syaputra, R., & Ganda, Y. P. W. (2019). Happy Flutter: Membuat
Aplikasi Andorid dan iOS dengan Mudah menggunakan Flutter.
UDACODING. https://books.google.co.id/books?id=VYurDwAAQBAJ&printsec=frontcover&dq=ebook+
aplikasi+menggunakan+android&hl=id&sa=X&ved=2ahUKEwiP98aI5OruAhWPWX0KHe0pA7kQ6AEwBXoECAcQAg#v=onepage&q&f=false
Wihidayat, E. S., & Wihidayat, E. S. (2017). Pengembangan Aplikasi Android Menggunakan
Integrated Development Environment (Ide) App Inventor-2. Edutic
-Scientific Journal of Informatics Education,
4(1), 1–12. https://doi.org/10.21107/edutic.v4i1.3229
Yunandar, R. T., & Priyono. (2018). Pengujian Usability System Framework
React Native dengan Expo untuk Pengembang Aplikasi Android Menggunakan Use
Questionnaire. Jurnal & Penelitian Teknik Informatika, 3(1),
252–259. https://www.jurnal.polgan.ac.id/index.php/sinkron/article/view/198