Analisis Tingkat Pelayanan Kepuasan Nasabah Dengan Metode Servqual

research
  • 11 Sep
  • 2020

Analisis Tingkat Pelayanan Kepuasan Nasabah Dengan Metode Servqual

Vivi Ardiyah (11180507), Analisis Tingkat Pelayanan Kepuasan Nasabah Dengan Metode Servqual


Pada JakOne Mobile (Studi Kasus PT.Bank DKI Kantor Layanan Pondok Kelapa) JakOne Mobile merupakan salah satu inovasi untuk memenuhi kebutuhan layanan perbankan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganilisis pengaruh dari kualitas pelayanan JakOne Mobile PT.Bank DKI terhadap kepuasan nasabah. Penelitian ini dilakukan dengan cara meyebarkan kuesioner pada 67 responden yang menggunakan aplikasi JakOne Mobile. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Servqual dan diolah dengan menggunakan SPSS versi 22.0 . Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pada substruktur I variabel Empathy , Tangible memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah, sedangkan Dimensi Resposivenness, Reablity, dan Assurance tidak memiliki pengaruh positif terhadap Kepuasan Nasabah. 

Unduhan

  • File_18 Daftar Pustaka.pdf

    Vivi Ardiyah_File_18 Daftar Pustaka.pdf

    •   diunduh 304x | Ukuran 175 KB
  • File_8 Abstrack.pdf

    Vivi Ardiyah_File_8 Abstrack.pdf

    •   diunduh 220x | Ukuran 54 KB

 

  • File_1 Lembar Judul.pdf

    Vivi Ardiyah_File_1 Lembar Judul.pdf

    •   diunduh 279x | Ukuran 59,003
  • File_9 Daftar Isi.pdf

    Vivi Ardiyah_File_9 Daftar Isi.pdf

    •   diunduh 301x | Ukuran 60,340

REFERENSI