Tedi Julianto (11151325), Animasi Edukasi
Interaktif Untuk Mengetahui Aspek Kognitif Pada Siswa Kelompok B TKIT Citra
Az-Zahra Joglo
Skripsi_ABSTRAK ...pdf
Skripsi_DAFTAR ISI ...pdf
Skripsi_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Ariyati, S., & Misriati, T. (2016).
Perancangan Animasi Interaktif Pembelajaran Asmaul Husna. Jurnal Teknik
Komputer Amik Bsi, II(1), 116–121.
Borman, R. I., & Erma, I.
(2018). Pengembangan Game Edukasi Untuk Anak Taman Kanak-Kanak (Tk) Dengan
Implementasi Model Pembelajaran Visualitation Auditory Kinestethic (Vak). JIPI
(Jurnal Ilmiah Penelitian Dan Pembelajaran Informatika), 3(1), 8–16.
https://doi.org/10.29100/jipi.v3i1.586
Enterprise, J. (2018). Otododak
Adobe Illustrator. Jakarta: PT. Elex Media Komputindo.
Fitria, Dinar , Septiana, A.
(2016). Perancangan animasi interaktif pengenalan tata surya untuk siswa
sekolah berbasis android. Sniptek 2016 Isbn : 978-602-72850-3-3,
303–308. Retrieved from https://konferensi.nusamandiri.ac.id/proceeding/index.php/sniptek/article/view/113/113.
Hardayani, S. E., &
Herlawaty. (2016). Pulau Indonesia Berbasis Android Pada Tk Kupu-Kupu Mungil
Bekasi. Jurnal Teknik Komputer Amik Bsi, 2(8), 9–21.
Maturidi, A. D. (2014). Metode
Penelitian Teknik Informatika. Yogyakarta: Deepublish.
Maulana, Y. (2018). Jenius
Membuat Mobile Edukasi Android: Solusi Cepat Belajar Membuat Aplikasi
Multimedia Android. Garut: Mobidu.
Mufarizuddin. (2017).
Peningkatan kecerdasan logika matematika anak melalui bermain kartu angka
kelompok B di TK Pembina Bangkinang Kota. Faktor-Faktor Yang Berhubungan
Dengan Perkembangan Bahasa Balita Di UPTD Kesehatan Baserah, 1(2),
148–155. https://doi.org/10.31004/obsesi.v1i1.32
Muhammad Sony Maulana [1],
& Ade Muhammad Firman Hardiansyah[2]. (2017). Media Pembelajaran Pengenalan
Hewan-Hewan Khas Kalimantan Berbasis Android Mobile Learning. Jurnal
Khatulistiwa Informatika, 5(2), 119–127. Retrieved from
http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/khatulistiwa/article/view/2888/1871
Nugroho, I. A., & Surjono,
H. D. (2019). Pengembangan multimedia pembelajaran interaktif berbasis video
materi sikap cinta tanah air dan peduli lingkungan. Jurnal Inovasi Teknologi
Pendidikan, 6(1), 29–41. https://doi.org/10.21831/jitp.v6i1.15911
Nurajizah, S. (2017). Media
Edukasi Interaktif sebagai Sarana Pembelajaran Bahasa Inggris untuk Siswa
Sekolah Dasar pada MI Al-Khairiyah Bekasi. Jurnal Teknik Komputer AMIK BSI
(JTK), III(2), 83–89.
Pratiwi, H. R., &
Ismaniati, C. (2018). Pengembangan multimedia pembelajaran untuk mengembangkan
aspek kognitif anak. Jurnal Inovasi Teknologi Pendidikan, 4(2),
130. https://doi.org/10.21831/jitp.v4i2.11735
Putra, S. D. (2017). Belajar
Mandiri Adobe Flash CS6 Memahami Antarmuka & Penerapannya. Surabaya:
Garuda Mas Sejahtera.
Utami, F. H., & Asnawati.
(2015). Rekayasa Perangkat Lunak. Yogyakarta: Deepublish.
Widyatmojo, G., & Muhtadi,
A. (2017). Pengembangan multimedia pembelajaran interaktif berbentuk game untuk
menstimulasi aspek kognitif dan bahasa. Jurnal Inovasi Teknologi Pendidikan,
4(1), 38. https://doi.org/10.21831/jitp.v4i1.10194