ABSTRAKSI
Muhammad Husen Mubarok (11141221), Perancangan Website E-Commerce Pada Magma Shop
Magma Shop menjalankan dengan cara transaksi face to face., memanfaatkan E-Commerce
sebagai peluang dalam mengembangkan aktifitas bisnis dibidang penjualan
pakaian. Hal ini dapat membantu untuk memcahkan masalah yang dihadapi Magma
Shop yaitu bagaimana mengembangkan perusahaan dengan cepat. Dengan E-Commerce
ini pelanggan dapat dengan mudah melakukan pemesanan produk yang diinginkan
tanpa perlu bertatap muka secara langsung. Sehingga pemilik toko dapat
meningkatkan pendapatannya dan pelanggan tidak perlu repot harus mendatangi
toko secara langsung. Informasi yang didapat pelanggan seputar pakaian yang
dijual pun akan lebih real-team atau
bisa didapat pada saat itu juga, dan bisa langsung digunakan dimanapun, asalkan
terhubung dengan internet dan tersedia menggunakan media komputer.
DAFTAR PUSTAKA
Jogiyanto. 2005. Divisi Pengembangan Madcom, Analisis Perancangan dan Design 2009. Yogjakarta: Andi
Krisanto, Andri. 2010. Kupas Tuntas PHP dan MySQL. Klaten: Cable Book.
Kodir, Abdul. 2009. Membuat Aplikasi Web dengan PHP dan Database MySQL. Yogjakarta: Andi Offset.
Komputer, Wahana: 2010. Menguasai Pemograman Web dengan Javascript 2009. Yogjakarta: Andi Offset.
Mulhim, Imam. 2013. Aplikasi Toko Bangunan Online dengan PHP dan MySQL. Palembang: Maxikom.
Mujiati, Hanik. 2013. Analisa dan Perancangan Sistem Informasi Stok Obat Pada Apotek Arjowinangun. ISSN-1979-9330. Pacitan: Indonesia Jurnal On Computer Science-Speed. Diambil Dari: www.ijns.org/index.php/ijns/article/view/. (11 Agustus 2015)
Nugroho, Adi. 2006. E-Commerce Memahami Perdagangan Modern di Dunia Maya. Bandung: Informatika Bandung.
Putra, H, Fadillah. 2010. Jago Trip Trik Inrternet. Jakarta Selatan: PT. Wahyumedia.
Ramadhan, Arief. 2007. Macromedia Dreamweaver 8. Jakarta: PT. Elex Media Komputindo.
Setiawan, Andi. 2004. Mudah Tepat Singkat Pemograman HTML. Bandung: C.V. Yrama Widya
Simarmata, Janner. 2010. Basis Data. Yogjakarta: Andi Offset.
Susetyarsi. 2014. Analisa Dimensi Citra Perusahaan Ritel dan Pengaruhnya
Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Peusahaan Ritel Carrefour di Kota Semarang. ISSN: 2252-7826.
Semarang: Jurnal STIE Semarang Vol. 6, No. 2. Juni 2014: 7-8.
Diambil Dari: www.download.portalgaruda.org/article.php.
(11 Agustus 2015)