Perancangan Website E-Commerce Pada Magma Shop

research
  • 05 Jul
  • 2018

Perancangan Website E-Commerce Pada Magma Shop




ABSTRAKSI




 




Muhammad Husen Mubarok (11141221), Perancangan Website E-Commerce Pada Magma Shop




 


Magma Shop menjalankan dengan cara transaksi face to face., memanfaatkan E-Commerce sebagai peluang dalam mengembangkan aktifitas bisnis dibidang penjualan pakaian. Hal ini dapat membantu untuk memcahkan masalah yang dihadapi Magma Shop yaitu bagaimana mengembangkan perusahaan dengan cepat. Dengan E-Commerce ini pelanggan dapat dengan mudah melakukan pemesanan produk yang diinginkan tanpa perlu bertatap muka secara langsung. Sehingga pemilik toko dapat meningkatkan pendapatannya dan pelanggan tidak perlu repot harus mendatangi toko secara langsung. Informasi yang didapat pelanggan seputar pakaian yang dijual pun akan lebih real-team atau bisa didapat pada saat itu juga, dan bisa langsung digunakan dimanapun, asalkan terhubung dengan internet dan tersedia menggunakan media komputer.


REFERENSI




DAFTAR PUSTAKA




 




Jogiyanto. 2005. Divisi Pengembangan Madcom, Analisis Perancangan dan Design 2009. Yogjakarta: Andi




 




Krisanto, Andri. 2010. Kupas Tuntas PHP dan MySQL. Klaten: Cable Book.




 




Kodir, Abdul. 2009. Membuat Aplikasi Web dengan PHP dan Database MySQL. Yogjakarta: Andi Offset.




 




Komputer, Wahana: 2010. Menguasai Pemograman Web dengan Javascript 2009. Yogjakarta: Andi Offset.




 




Mulhim, Imam. 2013. Aplikasi Toko Bangunan Online dengan PHP dan MySQL. Palembang: Maxikom.




 




Mujiati, Hanik. 2013. Analisa dan Perancangan Sistem Informasi Stok Obat Pada Apotek Arjowinangun. ISSN-1979-9330. Pacitan: Indonesia Jurnal On Computer Science-Speed. Diambil Dari: www.ijns.org/index.php/ijns/article/view/. (11 Agustus 2015)




 




Nugroho, Adi. 2006. E-Commerce Memahami Perdagangan Modern di Dunia Maya. Bandung: Informatika Bandung.




 




Putra, H, Fadillah. 2010. Jago Trip Trik Inrternet. Jakarta Selatan: PT. Wahyumedia.




 




Ramadhan, Arief. 2007. Macromedia Dreamweaver 8. Jakarta: PT. Elex Media Komputindo.




 




Setiawan, Andi. 2004. Mudah Tepat Singkat Pemograman HTML. Bandung: C.V. Yrama Widya




 




Simarmata, Janner. 2010. Basis Data. Yogjakarta: Andi Offset.




 


Susetyarsi. 2014. Analisa Dimensi Citra Perusahaan Ritel dan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Peusahaan Ritel Carrefour di Kota Semarang. ISSN: 2252-7826. Semarang: Jurnal STIE Semarang Vol. 6, No. 2. Juni 2014: 7-8. Diambil Dari: www.download.portalgaruda.org/article.php. (11 Agustus 2015)