- Sistem Orientasi Berorientasi Objek Dengan Pemodelan Unified Modeling Language Pada Jasa Security PT. Putratama Karya Mandiri

Tanggal

2014-02-04

Penulis

Abstraksi

Didalam lingkungan perusahaan komputer adalah alat mutlak yang dipergunakan untuk penerapan sistem informasi yang berbasis komputer menjadi kebutuhan yang mutlak dan dapat memberikan keunggulan kompetitif, sehingga mendapat perioritas yang tinggi. Dengan adanya Unified Modeling Language (UML) dapat membantu pendeskripsian dan desain sistem perangkat lunak, khususnya sistem yang dibangun menggunakan pemrograman berorientasi objek. Untuk mencapai kemajuan dalam hal pelayanan dan mempermudah pekerjaan, maka perlu diadakan perbaikan terutama pada perusahaan-perusahaan yang bergerak dibidang jasa seperti salah satunya jasa pengamanan. Mulai dari proses disetujuinya proposal pengamanan oleh perusahaan pengguna jasa, penerimaan tenaga pengamanan (security), seleksi, pelatihan, penempatan tugas tenaga pengamanan ke perusahaan pengguna jasa sampai dengan proses pembuatan laporan.

 

Kata Kunci: Jasa, Pengamanan, Informasi, Unified Modeling Language.

URI
-

Bidang ilmu
Sistem Informasi

References

[1] Prasetia, Retna. Interfacing Port Paralel dan Port Serial Komputer dengan menggunakan Visual Basic 6.0. Yogyakarta: Andi. 2004.

 

[2]  PT. Putratama Karya Mandiri. Company Profile. Mampang Prapatan. Jakarta Selatan. 2004.

 

[3]  Sutabri, Tata. Sistem Informasi Manajemen. Yogyakarta: Andi Offset. 2005.

 

[4]  S, Rosa A. dan M. Shalahuddin. Rekayasa Perangkat Lunak Terstruktur dan Berorientasi Objek. Bandung: Informatika Bandung. 2013.

 

[5]  Yasin, Verdi. Rekayasa Perangkat Lunak Berorientasi Objek. Jakarta: Mitra Wacana Media. 2012.