SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMILIHAN ONLINE SHOP MENGGUNAKAN METODE SIMPLE ADDITIVE WEIGHTING (SAW)
14 Sep 2020
ANITA PAUJIA SIREGAR. (2018)
ABSTRAK Anita Paujia Siregar (11146601), Sistem Pendukung Keputusan PemilihanOnline Shop Menggunakan Metode Simple Additive Weighting (SAW) Seiring berkembangnya teknologi informasi, kebutuhan teknologi informasisemakin meningkat untuk memfasilitasi berbagai jenis aktivitas manusia. Salahsatunya...
Program Studi. | E-Commerce. | Indonesia
Skripsi / S1- Sistem Infomasi
PENGARUH PROMOSI IKLAN ONLINE SHOP PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MASYARAKAT
14 Sep 2020
ANGGA TRILAKSONO. (2018)
ABSTRAK Angga Trilaksono (11140970), Pengaruh Promosi Iklan Online Shop PadaMedia Sosial Instagram Terhadap Keputusan Pembelian MasyarakatPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, promosi, citra merek,dan kualitas produk yang dimiliki promosi online terhadap keputusan pembelianmas...
Program Studi. | E-Commerce. | Indonesia
Skripsi / S1- Sistem Infomasi