Jelajahi Kiriman Bidang Ilmu: Game

Kiriman

Tahun
Cari

Penerapan Finite State Machine Untuk Pengendalian Animasi Pada Video Game Rpg Nusantara Legacy

30 Nov 2020
Mustofa; Sidiq; Rahmawati, Eva. (2018)

Perkembangan dunia yang dinamis mendorong percepatan perkembangan teknologi dan informasi. Dengan dorongan tersebut komputer yang dulunya dibuat hanya untuk membantu pekerjaan manusia sekarang berkembang menjadi sarana hiburan, permainan, komunikasi dan lain sebagainya. Dalam sektor hiburan salah...

Program Studi. | Game. | Indonesia
Jurnal / Jurnal Nasional Terakreditasi

ANIMASI INTERAKTIF PEMBELAJARAN MENGENAL RAMBU LALU LINTAS MENGGUNAKAN METODE MULTIMEDIA DEVELOPMENT LIFE CYCLE (MDLC) PADA PAUD MAWAR III KARAWAN

10 Sep 2020
KARTIKA MUNIARTI. (2018)

ABSTRAK  Kartika Muniarti (11171036), Animasi Interaktif Pembelajaran MengenalRambu Lalu Lintas Menggunakan Metode Multimedia Development LifeCycle (MDLC) Pada PAUD Mawar III Karawang. Jumlah kecelakaan lalu lintas dijalan raya terus mengalami peningkatan setiaptahunnya. Faktor yang p...

Program Studi. | Game. | Indonesia
Skripsi / S1- Sistem Infomasi

PENERAPAN MARKERLESS AUGMENTED REALITY VIDEO PLAYBACK UNTUK POSTER PROMOSI KESEHATAN DI POSYANDU

02 Sep 2020
MURTI, SEPTIAN ADI. (2018)

ABSTRAKSeptian Adi Murti (12140277), Penerapan Markerless Augmented Reality VideoPlayback Untuk Poster Promosi Kesehatan Di PosyanduDalam penyampaian pesan dan informasi promosi kesehatan di Posyandu padaumumnya menggunakan jenis media cetak yaitu sebuah poster, hal tersebut terdapatpermasalahan unt...

Program Studi. | Game. | Indonesia
Skripsi / S1 - Teknik Informatika

ANIMASI INTERAKTIF PEMBELAJARAN PANCA INDRA MANUSIA UNTUK SISWA SEKOLAH DASAR

31 Aug 2020
SITANGGANG, LWENDI. (2016)

ABSTRAK Lwendi Sitanggang (11122841), Animasi Interaktif  Pembelajaran Panca Indera manusia.  Animasi interaktif merupakan media pembelajaran yang cukup populer saat ini. Penyampaian yang lebih interaktif dan berwarna serta memiliki nilai seni dan kreatifitas tinggi...

Program Studi. | Game. | Indonesia
Skripsi / S1- Sistem Infomasi

ANIMASI INTERAKTIF PEMBELAJARAN PENGENALAN TATA SURYA UNTUK SISWA SEKOLAH DASAR

31 Aug 2020
SIHALOHO, CHANDRA. (2016)

ABSTRAK Chandra Sihaloho (11111995), Animasi Interaktif Pembelajaran Pengenalan Tata Surya Untuk Siswa Sekolah Dasar  Tata Surya adalah kumpulan benda langit yang terdiri atas sebuah bintang yang disebut Matahari dan semua objek yang terikat oleh gaya gravitasinya. Objek...

Program Studi. | Game. | Indonesia
Skripsi / S1- Sistem Infomasi

GAME PERMAINAN TRADISIONAL CONGKLAK BERBASIS ANDROID

26 Aug 2020
PERTIWI, FINDA MURTI. (2019)

ABSTRAKSI Finda Murti Pertiwi (11152845), Game Permainan Tradisional Congklak Berbasis AndroidPermainan tradisional saat ini mungkin sudah mulai terlupakan, karena seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih sebagian besar anak-anak sudah tidak asing lagi dengan game online yang...

Program Studi. | Game. | Indonesia
Skripsi / S1- Sistem Infomasi

RANCANG BANGUN PERMAINAN LABIRIN PETUALANGAN SI GEMBUL MENGGUNAKAN APLIKASI UNITY 3D

26 Aug 2020
SUMANTRI. (2014)

Saat ini industri game telah menjadi salah satu sumber pemasukan terbesar bagi negara-negara maju di luar sana, yang dimana sebagian besar didominasi oleh negara Amerika dan Jepang. Namun karena semakin maju industri tersebut, semakin banyak pula pelaku bisnis dalam bidang tersebut. Hal ini memb...

Program Studi. | Game. | Indonesia
Skripsi / S1 - Teknik Informatika

SISTEM INFORMASI PEMESANAN SANDAR KAPAL PADA PT. PELABUHAN INDONESIA II (PERSERO)

26 Aug 2020
MUSTOFA. (2018)

Sistem sandar kapal dermaga pada PT. Pelabuhan Indonesia II (Persero) yang saat ini masih harus mengharuskan pelanggan atau pemesan untuk datang ke kantor PT. Pelabuhan Indonesia II (Persero) sangatlah kurang efektif diera saat ini. Terlebih lagi waktu dalam pengurusan ijin kapal sandar dan ijin ...

Program Studi. | Game. | Indonesia
Skripsi / S1 - Teknik Informatika

PENGENALAN GAME EDUKASI MATEMATIKA UNTUK PENUNJANG PEMBELAJARAN

25 Aug 2020
RIVAN RISKI YANTORO. (2018)

ABSTRAKRivan Riski Yantoro (12145068), Pengenalan Game Edukasi Matematika Untuk Penunjang Pembelajaran.Permasalahan pendidikan khususnya dalam pelajaran matematika sangatlah kurang peminatnya di kalangan anak-anak. Dengan perkembangan zaman, alat bantu media pembelajaran semakin bervariasi. Pemb...

Program Studi. | Game. | Indonesia
Skripsi / S1 - Teknik Informatika

GAME EDUKASI PENGENALAN KENDARAAN BERBASIS ANDROID

25 Aug 2020
MOCHAMAD NUR SYEHO. (2018)

ABSTRAK       Mochamad Nur Syeho (12140259), Game Edukasi Pengenalan Kendaraan Berbasis Android       Seiring perkembangan zaman, kepedulian masyarakat dalam mengenali jenis  kendaraan menjadi sangatlah minim. Sebagai contoh  anak usia dini saat ini yang kuran...

Program Studi. | Game. | Indonesia
Skripsi / S1 - Teknik Informatika
Menampilkan 1 sampai 10 dari 35 entri