Jelajahi Kiriman Kontributor: Sofia Nurani

Kiriman

Tahun
Cari

EVALUASI MANAJEMEN RISIKO CORE BANKING SYSTEM ALPHABIT PADA BANK BANTEN MENGUNAKAN THE RISK IT FRAMEWORK

15 Apr 2020
MUHDALIHA, NYCKE;. (2017)

ABSTRAKNycke Muhdaliha (11161440), Evaluasi Manajemen Risiko Core Banking System AlfhaBITS Pada Bank Banten Menggunakan The Risk IT Framework.System Alfhabits adalah system yang utama bagi Customer Service dan Teller di Bank Banten, yang berfungsi sebagai tempat penyimpanan atau pusat data nasabah B...

Program Studi. | Sistem Informasi. | Indonesia
Skripsi

SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMILIHAN CALON PESERTA OLIMPIADE SAINS TINGKAT KECAMATAN PADA SDN PONDOK KELAPA 01 DENGAN METODE SIMPLE ADDITIVE WEIGHTING (SAW)

15 Apr 2020
RISMAWATI,;. (2017)

ABSTRAKRismawati (11161447), Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Calon Peserta Olimpiade Sains Tingkat Kecamatan dengan metode Simple Additive Weighting (SAW)SDN Pondok Kelapa 01 merupakan salah satu sekolah dasar yang selalu mengirimkan siswa setiap tahunnya untuk mengikuti olimpiade sains. Dari p...

Program Studi. | Sistem Informasi. | Indonesia
Skripsi

PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PEMESANAN RUANG PEMERIKSAAN PADA KEDEPUTIAN BIDANG PENINDAKAN KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI

15 Apr 2020
ICHSAN, SIDDIK;. (2017)

ABSTRAKSiddik Ichsan (11170012), Perancangan Sistem Informasi Pemesanan Ruang Pemeriksaan Pada Kedeputian Bidang Penindakan Komisi Pemberantasan KorupsiSistem pemesanan ruang pemeriksaan yang masih menggunakan cara manual melalui telepon dan pencatatannya menggunakan buku registrasi sangat tidak efe...

Program Studi. | Sistem Informasi. | Indonesia
Skripsi

ANALISIS PENGARUH PENGGUNAAN SISTEM INFORMASI FORWARDER TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PERUSAHAAN PT. CHAYA INTERFREIGHT CARGO JAKARTA

15 Apr 2020
MARUF, AHMAD HASAN;. (2017)

ABSTRAKAhmad Hasan Maruf (11170261), Analisis Pengaruh Penggunaan Sistem Informasi Forwarder Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Pada Perusahaan PT. Chaya Interfreight Cargo JakartaSistem informasi pada perusahaan PT. Chaya Interfreight Cargo sejak tahun 2008 adalah salah satu perusahaan yang sudah m...

Program Studi. | Sistem Informasi. | Indonesia
Skripsi

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN CALL CENTER TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PDAM PT. PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA)

15 Apr 2020
MUSIIN, HASNIAR;. (2017)

ABSTRAKHasniar Musiin (11170240), Analisis Kualitas Pelayanan Call Center Terhadap Kepuasan Pelanggan  Pada PDAM  PT. PAM Lyonnaise Jaya  (PALYJA)Kualitas layanan dapat berpengaruh kepada kepuasan konsumen dan kemudian berdampak terhadap kepercayaan....

Program Studi. | Sistem Informasi. | Indonesia
Skripsi
Menampilkan 681 sampai 685 dari 685 entri