Penentuan Peserta Kursus Berprestasi Untuk Pemberian Penghargaan Menggunakan Metode Topsis Studi Kasus : Lembaga Pendidikan Star Komputer
05 Apr 2021
Narti, Narti; Wahyuni, Asri; Sari, Eka Puspita;. (2018)
Lembaga Pendidikan Star Komputer adalah lembaga yang bergerak di bidang pendidikan Kursus komputer. Lembaga Star Komputer memiliki banyak peserta kursus. Dalam hal pencapaian pengembangan kualitas peserta kursus, lembaga kursus ini selalu memberikan penghargaan bagi peserta kursus yang berprestasi, ...
Indonesia
Jurnal / Jurnal Nasional Terakreditasi
Audit Sistem Informasi Sumber Daya Manusia Menggunakan COBIT 4.1 pada Perusahaan Sparepart mobil PT. XYZ
01 Apr 2021
Eva Zuraidah. (2019)
PT XYZ adalah perusahaan bergerak di bidang penjualan motor sparepart mobil. Untuk meningkatkan kinerja para karyawan, maka perlu dilakukanlah suatu kontrol dan audit terhadap sistem tersebut, agar dapat dilihat keefektifan sistem tersebut dan meminimalkan resiko serta memaksimalkan keuntungan yang ...
Program Studi. | Sistem Informasi. | Indonesia
Jurnal / Jurnal Nasional Tidak Terakreditasi
Kotler , Philip . 2005 .Manajemen Pemasaran : Analisis , Perencanaan, Implementasi, .Jakarta: PT.Prehallindo ANALISIS KUALITAS PELAYANAN RESTORAN CEPAT SAJI DENGAN METODE SERVQUAL (SERVICE QUALITY)
28 Mar 2021
Eva Zuraidah. (2018)
Persaingan usaha restoran cepat saji di Indonesia yang semakin ketat menuntut setiap pelaku usaha termasuk Restoran cepat saji untuk terus meningkatkan kualitas pelayanannya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendapatkan nilai gap dari persepsi dan ekspektasi pelanggan Restoran cepat saji sert...
Program Studi. | Sistem Informasi. | Indonesia
Jurnal / Jurnal Nasional Tidak Terakreditasi / Jurnal Informatika