Faktor - Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Poperti di Kota Tangerang

Tanggal

2017-11-17

Penerbit

Seminar Nasional Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Komputer

Penulis

Abstraksi

Penelitian ini merupakan penelitian yang meneliti pengaruh produk, harga, promosi
dan tempat, terhadap keputusan konsumen untuk membeli rumah di perumahan di kota
Tangerang. Te
ori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori strategi bauran pemasaran,
teori perilaku konsumen dan keputusan pembelian Pendekatan dalam penelitian ini mendukung
deskritif survey kuantitatif, dimana semu
a variabel diukur dengan skala
l
ikert dan
metode
pengumpulan data dengan daftar pertanyaan kepada 98 responden. Alat analisisnya adalah: uji
validitas, uji reliabilitas, uji t, uji F, dan penentuan Keofisien. Metode analisis yang digunakan
dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif deskriptif
dan analisis regresi linier berganda
dengan SPSS Version 18. Berdasarkan hasil analisis, koefisien koefisien determinasi koefisien
koefisien determinasi sebesar 76,7%. Sisanya 23,3% adalah pengaruh faktor lain diluar model

Kata Kunci: Pemasaran

URI
http://conference.raharja.ac.id/index.php/snmdi1/snmdi1/paper/view/73/82

References