PERSEPSI MASYARAKAT MENENGAH KEBAWAH TERHADAP PEMILIHAN PRODUK TABUNGAN DENGAN METODE SAW

research
  • 23 Nov
  • 2020

PERSEPSI MASYARAKAT MENENGAH KEBAWAH TERHADAP PEMILIHAN PRODUK TABUNGAN DENGAN METODE SAW

Masyarakat Golongan menengah bawah merupakan kebalikan dari golongan menengah atas. Kehidupan mereka serba sulit dalam hal ekonomi dan jauh dari kata sejahtera. Mereka memiliki keinginan yang cukup besar untuk terus memiliki simpanan uang dalam bentuk tabungan. Salah satu metode yang akan digunakan adalah metode SAW (Simple Additive Weighting) untuk menentukan produk tabungan Masyarakat menengah kebawah yang sesuai dengan kemampuan. Hal ini dapat dilakukan dengan melihat nilai pengeluaran perbulan serta pendapatan yang dimiliki setiap bulannya. Adapun tujuan dari penulisan skripsi ini adalah Mempermudah masyarakat menengah kebawah menentukan produk tabungan yang tepat untuk digunakan, Mempermudah customer service untuk menentukan produk tabungan yang tepat bagi nasabahnya, Menentukan persepsi masayarakat menengah kebawah terhadap produk tabungan yang ada saat ini. Tujuan dari pembuatan skripsi ini adalah sebagai salah satu syarat kelulusan program Sarjana STMIK Nusa Mandiri.

Unduhan

 

REFERENSI