Implementasi Program Pengolahan Data Karir Alumni Pada BSI Career Center Jakarta

research
  • 29 Feb
  • 2020

Implementasi Program Pengolahan Data Karir Alumni Pada BSI Career Center Jakarta

Satu dari sekian banyak bentuk tanggung jawab dan kepedulian Akademi BSI adalah didirikannya sebuah lembaga yang khusus menangani persiapan, penempatan dan pengembangan karir alumni Akademi BSI. Lembaga tersebut adalah BSI Career Center. BSI Career Center hadir dalam rangka menjawab berbagai tantangan dan persaingan kerja yang semakin kompetitif. Namun lembaga tersebut masih memiliki kendala-kendala dalam pengolahan datanya seperti: sulit mencari atau menyimpan dokumen-dokumen yang jumlahnya semakin banyak dan sering terjadi kesalahan pada pembuatan laporan. Berdasarkan kendala yang dikemukakan maka sangat jelas bahwa komputer sangat penting bagi aspek kehidupan baik untuk masa sekarang maupun masa yang akan datang karena dapat membantu user menyelesaikan kegiatannya.

Unduhan

 

REFERENSI

Rusmawan, Uus. (2006). Merancang Koneksi Databasedalam Visual Basic 6.0. Elex Media Komputindo. Jakarta

Ladjamudin, bin Al-Bahra, 2005. Analisa dan DesainInformasi. Graha Ilmu. Yogyakarta

Irnawati, Oky, 2017, Perancangan Program PersediaanBarang dengan JAVA Desktop Pada PT. Pakartel.

Wulandari, Sri Maria, 2010, Rancang Bangun SistemInformasi Career Center (Studi Kasus Pada Pengolahan DataKarir STMIK Jakarta STI&K dengan fasilitas Career Center (e-Career)).

Junaedi, Marliana Christofera, 2003, Pergeseran KarirTradisional Menjadi Karir Protean : Dampak danImplikasinya Pada Individu dan Perusahaan.

Miswanto, 2005, Model Manajemen Karir Manajer danKaryawan Masa Depan.  Andreas Handojo, Djoni Setiabudi,  Rachma Yunita, 2003,Pembuatan Aplikasi Sistem Pendukung Keputusan UntukProses Kenaikan Jabatan dan Perencanaan Karir Pada PT.X.

Sutanto, M Eddy, 2003, Hubungan Antara TemperamenKaryawan, Pemberian Kompensasi, dan Jenjang Karier YangTersedia Terhadap Prestasi Kerja Karyawan