Jelajahi Kiriman Bidang Ilmu: Game

Kiriman

Tahun
Cari

Metode Pembelajaran Membaca Doa Berbasis Multimedia Untuk Anak Usia Dini

03 Jun 2018
Suparni,;. (2016)

In accordance with the growth of early childhood is being in the stage of rapid growth and development, both physical and metal. Religious Education as a basis for the formation of character. At the Early Childhood Education (ECD) are given teaching Islam to children by educating through ga...

Program Studi. | Game. | Indonesia
Jurnal / Jurnal Nasional Tidak Terakreditasi

Tugas Akhir PEMBUATAN GAME ARCADE MENGGUNAKAN GAME MAKER STUDIO 8 STUDI KASUS: KOMUNITAS FORUM PEDULI SUKABUMI

24 May 2018
Rachmatullah, Achmad Hidayah;. (2014)

Game merupakan sebuah alat untuk bermain dan refreshing yang sangat berkembang akhir-akhir ini dalam lingkungan masyarakat. Saat ini game telah berkembang menjadi sebuah alat ataupun media yang bisa digunakan sebagai sarana belajar. Disini penulis akan mencoba membuat sebuah game sederhana denga...

Program Studi. | Game. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Manajemen Informatika

MENGENAL WARNA, ANGKA, HURUF DAN BENTUK PADA ANAK USIA DINI MELALUI ANIMASI INTERAKTIF

23 May 2018
Purwaningsih, Esty;. (2018)

Lima tahun pertama pada anak merupakan usia yang sangat penting untuk perkembangannya. Pendidikan dalam mengenal warna, angka, huruf dan bentuk sebagai awal pembelajaran untuk lebih mengenal benda atau sesuatu yang berada di sekitarnya. Anak kurang memahami pengenalan sesuatu di lingkungan sekitarny...

Program Studi. | Game. | Indonesia
Jurnal / Jurnal Nasional Tidak Terakreditasi

SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMILIHAN JENIS NOTEPAD GAMING DENGAN MENGGUNAKAN ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS

15 May 2018
Salim, Agus; Lubis, Baginda Oloan;. (2017)

—Brand selection of gaming tablets is one of the considerations of users to buy an ideal tablet, because at this time a lot of brand types of tablets in circulation. Correspondingly, tablet users are increasingly becoming one of the target manufacturers to attract users for their products pur...

Program Studi. | Game. | Indonesia
Seminar / Seminar Nasional

PERANCANGAN GAME KUIS INTERAKTIF SEBAGAI MULTIMEDIA PEMBELAJARAN DRILL AND PRACTICE UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA

12 Apr 2018
Adiwisastra, Miftah Farid;. (2018)

Penelitian ini bertujuan untuk membangun multimedia pembelajaran model drill and practice untuk meningkatkan hasil belajar siswa. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian dan pengembangan atau Research and Development(R&D). Menguji kinerja media serta mengetahui tingkat ke...

Program Studi. | Game. | Indonesia
Jurnal / Jurnal Nasional Tidak Terakreditasi / Jurnal Informatika

PEMANFAATAN APLIKASI SWISHMAX UNTUK RANCANG BANGUN APLIKASI MATERI SANDI-SANDI DALAM PRAMUKA

11 Apr 2018
Maolidah, Hana; Purnia, Dini Silvi; Karsono,;. (2018)

Pada era informasi dan tekhnologi, perkembangan teknologi yang semakin canggih dapat mengefisiensikan berbagai bentuk media informasi. Salah satu contohnya adalah media pembelajaran digital yang dilengkapi dengan animasi interaktif, di mana pengguna tidak hanya disuguhi materi, tetapi juga dapat ber...

Program Studi. | Game. | Indonesia
Seminar / Seminar Nasional

Game Logika Menara Hanoi Terhadap Tumbuh Kembang Pemikiran Anak dengan Bahasa Pemrograman Visual Basic . Net

03 Apr 2018
Steven, Dharmawan Weiskhy;. (2017)

Child is synonymous with the game, or "game". Not apart also that in reality people - adults or even olderpeople also love something called game. As we know, one of the classic issues contained in algorithm design isthe problem of the Tower of Hanoi or also known as the Tower of Hanoi or Hanoi Tower...

Program Studi. | Game. | Indonesia
Jurnal

Pembuatan Aplikasi Game Kuis “Pontianak Punye” Berbasis Android

SAPUTRA, DEDI. (2017)

Keanekaragaman khas Kota Pontianak saat ini kurang diminati oleh masyarakat luas, hal ini dikarenakan masuknya khas-khas luar yang memiliki konten dan teknologi yang jauh lebih menarik, salah satunya adalah perkembangan teknologi pada dunia game. Dimana semakin banyak pula jenis aplikasi game yang d...

Program Studi. | Game. | Indonesia
Jurnal / Jurnal Nasional Tidak Terakreditasi / Jurnal Khatulistiwa Informatika

Pembuatan Permainan Seni Budaya Berbasis Android Menggunakan Construct 2

Isnaini, Gita. (2017)

Perkembangan teknologi yang semakin pesat saat ini telah membuat banyak perubahan dalam gaya hidup masyarakat. Salah satu perubahannya adalah banyaknya penggunaan smartphone, terutama yang berbasis android untuk kehidupan sehari-hari. Para pengguna smartphone berasal dari berbagai kalangan dan u...

Program Studi. | Game. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Manajemen Informatika
Menampilkan 1 sampai 9 dari 9 entri

Warning: file_get_contents(http://ipinfo.io/54.162.227.37/json): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.0 429 Too Many Requests in /home/nusarepo/public_html/lib/Geoip/Geoip.php on line 29