Jelajah Kategori:

Jelajah Kategori

Kiriman

Tahun
Cari

PERANCANGAN IKLAN MEDIA CETAK PT. RASYA ANUGRAH PRATAMA UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS SEBAGAI JASA KONSULTAN KONSTRUKSI YANG PROFESIONAL”

19 Sep 2018
Maisya, , Alka Trieda;. (2017)

ABSTRAKSIAlka Trieda Maisya, ( 43140067 ) “PERANCANGAN  IKLAN MEDIA CETAK PT RASYA ANUGRAH PRATAMA  UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS SEBAGAI JASA KONSULTAN KONSTUKSI YANG PROFESIONAL “              Kondisi pasar saat ini yang selalu berubah, periode konstruksi yang relatif sang...

Program Studi. | Perancangan Iklan Media Cetak. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Periklanan

“PERANCANGAN IKLAN MEDIA CETAK PT. RASYA ANUGRAH PRATAMA UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS SEBAGAI JASA KONSULTAN KONSTRUKSI YANG PROFESIONAL”

19 Sep 2018
MAISYA, ALKA TRIEDA;. (2017)

ABSTRAKSIAlka Trieda Maisya, ( 43140067 ) “PERANCANGAN  IKLAN MEDIA CETAK PT RASYA ANUGRAH PRATAMA  UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS SEBAGAI JASA KONSULTAN KONSTUKSI YANG PROFESIONAL “              Kondisi pasar saat ini yang selalu berubah, periode konstruksi yang relatif sang...

Program Studi. | Perancangan Iklan Media Cetak. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Periklanan

PERANCANGAN KAMPANYE IKLAN APOLLO ASIA SUKSES MAKMUR DALAM UPAYA MEMPERTAHANKAN BRAND AWARENESS APOLLO SEBAGAI RUMAH MAKAN CHINESE DENGAN MENU SPESIAL NASI AYAM HAINAM

19 Sep 2018
Arsikin, Wuniar Ayu; Hardilan, Robi;. (2017)

ABSTRAKSI Wuniar Ayu Arsikin (43140245) Robi Hardilan (43140077) Jeffrey Tanudjaja (43140185) Frans Christian Sihombing (43140014), Perancangan Kampanye Iklan Apollo Asia Sukses Makmur Dalam Upaya Mempertahankan Brand Awareness Apollo Sebagai Rumah Makan Chinese Dengan Menu Spesial Nasi Ayam Ha...

Program Studi. | Brand Awareness. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Periklanan

PERANCANGAN ULANG LOGO DAN CORPORATE IDENTITY PICK INDONESIA DALAM UPAYA MEMBANGUN IMAGE SEBAGAI PERUSAHAAN PENYEDIA JASA PROMOSI YANG CEPAT, TEPAT, DAN PROFESIONAL

19 Sep 2018
Dwiansyah, Rian;. (2017)

ABSTRAK Rian Dwiansyah (43130055), “Perancangan Ulang Logo dan Corporate Identity Pick Indonesia dalam upaya Membangun Image sebagai Perusahaan Penyedia Jasa Promosi yang Cepat, Tepat dan Profesional”. Seiring dengan meningkatnya kebutuhan perusahaan terhadap permintan media khususnya di ...

Program Studi. | Membangun Brand Image. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Periklanan

STRATEGI PERANCANGAN IKLAN MEDIA CETAK CV RAJA FAUNA UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS SEBAGAI TOKO BURUNG YANG LENGKAP DAN BERKUALITAS

19 Sep 2018
NINGSIH , IIT PURNAMASARI;. (2017)

ABSTRAKSI Iit Purnamasari Ningsih (43140242), Strategi Peracangan Iklan Media Cetak CV Raja Fauna untuk Meningkatkan Brand Awareness sebagai Toko Burung yang Lengkap dan Berkualitas. Burung merupakan salah satu unggas yang banyak di pelihara oleh masyarakat Indonesia dari dulu hingga saat ini,...

Program Studi. | Brand Awareness. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Periklanan

Perancangan Iklan Media Cetak Dunia Air Tawar TMII Untuk Mengingatkan Kembali Khalayak (Brand Recall) Sebagai Wisata Air Tawar Yang Terbesar Dan Terlangkap.

19 Sep 2018
Nurdianti, Arfah;. (2017)

ABSTRAK  Arfah Nurdianti (4140168), Perancangan  Iklan Media Cetak Dunia Air Tawar TMII Untuk Mengingatkan Kembali Khalayak (Brand Recall) Sebagai Wisata Air Tawar  Yang Terbesar Dan Terlangkap. Perkembagan tempat wisata di Indonesia membuat tempat wisata harus berfikir lebih ekstra untuk m...

Program Studi. | Perancangan Iklan Media Cetak. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Periklanan

PERANCANGAN IKLAN MEDIA CETAK UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS BLOGGER CAFÉ SEBAGAI KAFE YANG MENGHADIRKAN KEGEMBIRAAN DI BULAN RAMADHAN

19 Sep 2018
Effendi, Andreansyah Putra;. (2017)

ABSTRAK  Andreansyah Putra Effendi (43130017), Perancangan Iklan Media Cetak Untuk Meningkatkan Brand Awareness Blogger Café Sebagai Kafe Yang Menghadirkan Kegembiraan Di Bulan Ramadhan. Beragam produk  meramaikan pasar nasional, baik berupa produk sandang, pangan dan papan. Perkembangan m...

Program Studi. | Brand Awareness. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Periklanan

STRATEGI PERANCANGAN IKLAN MEDIA CETAK OUTLET ORANGE KOTA HUJAN UNTUK MEMPOSISIKAN T-SHIRT

19 Sep 2018
Yahya, Irnova;. (2017)

ABSTRAKSIIrnovaYahya, ( 43140181 ) “STRATEGI PERANCANGAN IKLAN CETAK OUTLET ORANGE KOTA HUJAN UNTUK MEMPOSISIKAN T-SHIRT ORANGE KOTA HUJAN SEBAGAI MERCHANDISE PERSIJA YANG BERKUALITAS“   Distributions Outlet saat ini tidak hanya sebatas memproduksi barang untuk kebutuan fashion saja tetapi sud...

Program Studi. | Perancangan Iklan Media Cetak. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Periklanan

Perancangan Iklan Cetak PT Prioritas Land Indonesia Dalam Upaya Meningkatkan Brand Awareness Super blok K2Park Apartemen Sebagai Hunian Ekslusif Yang Unik dan Inovatif.

19 Sep 2018
Priyanto, Agus;. (2017)

ABSTRAK Agus Priyanto (43140228), Perancangan Iklan Cetak PT Prioritas Land Indonesia Dalam Upaya Meningkatkan Brand Awareness Super blok K2Park Apartemen Sebagai Hunian Ekslusif Yang Unik dan Inovatif. Jakarta sebagai ibukota negara dan kota metropolitan memiliki berbagai fasilitas yang menari...

Program Studi. | Brand Awareness. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Periklanan

PERANCANGAN ULANG LOGO DAN CORPORATE IDENTITY HONEY TOUR UNTUK MENINGKATKAN BRAND IMAGE SEBAGAI PERUSAHAAN TRAVEL DENGAN PELAYANAN YANG TERBAIK, TERFAVORIT DAN TERPERCAYA

19 Sep 2018
Kevin, Mario;. (2017)

ABSTRAK Mario Kevin (43130178), Perancangan Ulang Logo Dan Corporate Identity Honey Tour Untuk Meningkatkan Brand Image Sebagai Perusahaan Travel Dengan Pelayanan Yang Terbaik, Terfavorit Dan Terpercaya. Dengan semakin b...

Program Studi. | Membangun Brand Image. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Periklanan
Menampilkan 1 sampai 10 dari 11011 entri

Warning: file_get_contents(http://ipinfo.io/54.92.164.184/json): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.0 429 Too Many Requests in /home/nusarepo/public_html/lib/Geoip/Geoip.php on line 29